Bandar Domino Online

MotoGP: Valentino Rossi Mengaku Sulit Mencari Marquez

MotoGP: Valentino Rossi Mengaku Sulit Mencari Marquez

Valentino Rossi berhasil meningkatkan jumlah podium di MotoGP 2018 setelah menjadi runner-up dalam balapan di sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan lalu. Namun, pembalap Yamaha Movistar ini masih gagal memangkas jarak dengan Marc Marquez.

Secara keseluruhan, Valentino Rossi telah mengumpulkan lima podium sepanjang 2018 MotoGP. Laporannya tentang MotoGP Jerman adalah catatan terbaiknya. Sebelumnya, ia hanya menempati tempat ketiga MotoGP Qatar, Prancis, Italia, dan Catalunya.

Sayang, di tengah konsistensi The Doctor di podium, ia masih kesulitan menyamai kecepatan Marquez. Alhasil, The Baby Alien mampu meraih hasil lebih baik. Pembalap Repsol Honda telah memenangkan tujuh podium, lima di antaranya adalah kemenangan.

Tidak heran jika Marquez semakin menjauh dari Valentino Rossi di klasemen pembalap MotoGP 2018. Saat ini, pembalap Spanyol telah meninggalkan Rossi dengan selisih 46 poin. Rossi sendiri mengaku kesulitan mengejar Marquez.

"Gelar juara dunia selalu menjadi tujuan, itu akan sulit karena Marc lebih cepat sekarang daripada saya, tetapi kami bekerja sangat keras dan butuh sedikit lebih banyak dukungan untuk meningkatkan akselerasi melalui elektronik," kata Rossi, dikutip oleh Speedweek. .

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Belajar dari Folger

Di MotoGP Jerman, Rossi mencapai garis finish dengan margin 2,196 detik dari Marquez. Bagi Rossi, itu adalah prestasi terbaiknya setelah menjadi juara MotoGP Jerman 2009. Setelah itu, penampilan Rossi yang maksimal di MotoGP Jerman hanya menempati peringkat ketiga.

Pembalap Italia itu mengaku banyak belajar dari Jonas Folger. Pada 2017 MotoGP, Folger mampu memimpin balapan di Sachsenring meskipun akhirnya menyusul Marquez dan finish di tempat kedua.

"Jonas menunjukkan perlombaan yang bagus tahun lalu dan dia berada di level yang sama dengan Marquez, dia sangat memperhatikannya, gaya balapnya dan pengaturannya, saya pikir itu sangat membantu." Saya pikir saya harus memberikan trofi ini kepadanya, "kata Rossi.

2018 Klasemen MotoGP

1. Marc Marquez (Repsol Honda) 165
2. Valentino Rossi (Movistar Yamaha) 119
3. Maverick Vinales (Movistar Yamaha) 109
4. Andrea Dovizioso (Ducati) 88
5. Johann Zarco (Yamaha Tech 3) 88
6. Jorge Lorenzo (Ducati) 85
7. Danilo Petrucci (Pramac Racing) 84
8. Cal Crutchlow (LCR Honda) 79
9. Andrea Iannone (Suzuki) 75
10. Jack Miller (Pramac Racing) 57
11. Alex Rins (Suzuki) 53
12. Dani Pedrosa (Repsol Honda) 49
13. Alvaro Bautista (Tim Angel Nieto) 44
14. Pol Espargaro (KTM) 32
15. Tito Rabat (Avintia Racing) 30
16. Hafizh Syahrin (Yamaha Tech 3) 22
17. Franco Morbidelli (Marc VDS) 19
18. Aleix Espargaro (Aprilia) 16
19. Bradley Smith (KTM) 13
20. Scott Redding (Aprilia) 12
21. Takaaki Nakagami (LCR Honda) 10
22. Mika Kalilo (KTM) 6
23. Karel Abraham (Tim Angel Nieto) 4
24. Thomas Luthi (Marc VDS) -
25 Stefan Bradl (Marc VDDS) -
26. Xavier Simeon (Ducati) -

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "MotoGP: Valentino Rossi Mengaku Sulit Mencari Marquez"

Post a Comment