Bandar Domino Online

Mascherano Ukir Rekor di Piala Dunia , Sebelum Pensiun dari Timnas

Mascherano Ukir Rekor di Piala Dunia , Sebelum Pensiun dari Timnas

Javier Mascherano menyatakan pensiun dari tim nasional Argentina setelah timnya tersingkir dari Piala Dunia 2018. Sebelum itu, dia sebelumnya telah mengukir rekor.

Kiprah Argentina, runner-up Piala Dunia 2014, di Rusia terhenti di tangan Prancis. La Albiceleste tunduk 3-4 dari Les Bleus di babak 16 besar Arena Kazan pada Sabtu (30/06/2018).

Seiring dengan penghapusan Argentina dari Piala Dunia 2018 di Rusia, Mascherano juga menyatakan pensiun dari tim nasionalnya. Pemain berusia 34 tahun itu menyelesaikan karir internasionalnya setelah 147 caps untuk Argentina.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dalam pertandingan terakhirnya dengan Argentina, Mascherano juga mengukir rekor baru di Piala Dunia. Sayangnya, itu bukan catatan yang bagus untuknya.

"Javier Mascherano telah memecahkan rekor untuk jumlah kartu dalam pertandingan Piala Dunia, dia kini telah memenangkan tujuh kartu kuning, tetapi tidak pernah ada kartu merah," kata FIFA.com.

Di Piala Dunia 2018, Mascherano sudah memiliki dua kartu kuning. Selain menghadapi Prancis, kartu kuning lain dia dapatkan ketika Argentina menang 2-1 atas Nigeria di fase grup.

Sementara dalam urusan kartu merah, Rigobert Song (Kamerun) dan Zinedine Zidane (Prancis) masih tercatat sebagai kolektor terbesar dalam sejarah Piala Dunia. Mereka menerima dua kartu merah masing-masing.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Mascherano Ukir Rekor di Piala Dunia , Sebelum Pensiun dari Timnas"

Post a Comment