Bandar Domino Online

Rossi Lega Start di Baris Terdepan Meski Sempat Jatuh dalam Latihan

Rossi Lega Start di Baris Terdepan Meski Sempat Jatuh dalam Latihan

Valentino Rossi mengalami kecelakaan di latihan MotoGP Belanda. Namun, pembalap Yamaha Movistar merasa lega untuk mendapatkan hasil yang menggembirakan di kualifikasi.

Rossi mencatat waktu terbaik ketiga di kualifikasi MotoGP Belanda di Circuit Assen, Sabtu (30/06/2018). Dengan catatan waktu 1 menit 32,850 detik, The Doctor baru kalah 0,059 detik dari Marc Marquez yang merebut posisi pole.

Hasil kualifikasi yang membuat Rossi akan dimulai dari barisan depan di balapan MotoGP Belanda pada Minggu (1/7/2018), dengan Marquez dan Cal Crutchlow. Posisi awal ini memberi Rossi peluang yang cukup besar untuk menyelesaikan kemenangan cepatnya di MotoGP yang telah berlangsung setahun.

Rossi sebelumnya jatuh dalam latihan bebas keempat. Pembalap Italia itu bersyukur bahwa insiden itu tidak mengganggu ritmenya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Saya sangat bersemangat untuk memulai dari barisan depan karena saya jatuh di FP4, jadi saya agak kehilangan perasaan. Itu tidak mudah, tetapi saya melewati tiga lap dengan ban pertama dan mendapatkan trek balap dan irama saya lagi, dan setelah itu adalah 'permainan menunggu' Semua orang menunggu, tapi saya dalam posisi yang baik, 'kata Rossi di situs resmi Yamaha Racing.

"Biasanya pembalap yang memimpin sangat ketat, tetapi akhir pekan ini lebih ketat. Anda memiliki banyak pengendara dan tiga atau empat pembalap yang dapat bersaing untuk meraih kemenangan, jadi penting untuk memulai dari barisan depan," tambahnya.

Rossi saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara pembalap MotoGP. Dia 27 poin di belakang Marquez.

"Sekarang kami tunggu saja besok, kami berharap cuaca akan terus seperti ini, kami harus memperbaiki beberapa detail dan juga pilihan ban akan sangat penting, karena ketiga opsi itu tidak terlalu buruk, itu akan menjadi penting untuk menemukan jalan yang benar, "kata Rossi.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Rossi Lega Start di Baris Terdepan Meski Sempat Jatuh dalam Latihan"

Post a Comment