Bandar Domino Online

Saatnya Hazard Rebut Panggung di Piala Dunia , Messi-Ronaldo Tak Ada Lagi

Saatnya Hazard Rebut Panggung di Piala Dunia , Messi-Ronaldo Tak Ada Lagi

Duo superstar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah ditinggalkan dengan tim masing-masing. Bintang asal Belgia, Eden Hazard, bertekad untuk memaksimalkan momentum.

Messi dan Argentina telah mengangkat koper lebih dulu. Setelah lolos dari fase grup, langkah Albiceleste terhenti di babak 16 besar setelah ditekuk Prancis 3-4 pada akhir pekan.

Dalam permainan, Messi - meski mengemas sepasang assist - kalah bersinar dari bintang muda Les Bleus Kylian Mbappe yang mencetak dua gol penentu untuk timnya.

Setelah itu, Ronaldo dan Portugal memasuki kotak berikut Argentina. Selecao das Quinas dipaksa mengakui ketangguhan Uruguay setelah kalah 1-2. Kecemerlangan Edinson Cavani yang mencetak gol La Celeste menutupi sorotan Ronaldo, yang gagal memberikan kontribusi nyata.

Bahaya akan memimpin Belgia saat menghadapi Jepang pada Selasa (3/7) dinihari WIB. Bahaya siap untuk mengambil panggung di Piala Dunia 2018.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Ronaldo dan Messi tidak lagi di Piala Dunia, jadi sekarang adalah waktunya untuk bersinar," kata Hazard, yang dikutip oleh Sky Sports. "Saya hanya ingin lolos ke perempat final dan semi final."

Menghadapi Jepang, Belgia jelas disukai. Skuat Setan Merah berada di Generasi Emas sebagaimana dibuktikan oleh kemenangan 100 persen di babak grup dan produktivitasnya setelah mengemas sembilan gol dalam tiga pertandingan.

"Saya pikir kami telah mencapai tingkat terbaik dalam karir kami," kata Hazard. "Romelu (Lukaku) bergabung dengan klub yang sangat besar (Manchester United) dan mencetak banyak gol, Dries (Mertens) sejauh ini menjadi salah satu pencetak gol terbaik di Italia dalam dua atau tiga tahun terakhir.

"Saya sendiri mungkin yang paling sedikit mencetak gol daripada mereka, tapi saya selalu bisa menciptakan sesuatu," kata Chelsea yang lugas.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Saatnya Hazard Rebut Panggung di Piala Dunia , Messi-Ronaldo Tak Ada Lagi"

Post a Comment