Bandar Domino Online

Aguero: Messi yang Paling Terluka Argentina Tersingkir

Aguero: Messi yang Paling Terluka Argentina Tersingkir

Lionel Messi selalu menjadi pemain yang diharapkan membawa Argentina menang. Jadi ketika Argentina gagal di Piala Dunia 2018, Messi adalah yang paling terluka.

Banyak kali memenangkan gelar sebagai pemain terbaik dunia dan sukses bersama Barcelona, ​​Messi dibebani dengan harapan besar setiap kali Argentina berkompetisi di turnamen besar.

Begitu pula di Piala Dunia 2018. Setelah hanya menjadi runner-up empat tahun lalu, Argentina akan menginginkan hasil yang lebih baik di Rusia. Apalagi Messi kini berusia 31 tahun dan mungkin memainkan Piala Dunia terakhirnya.

Namun Argentina harus mengubur impiannya untuk memenangkan Piala Dunia 2018. La Albiceleste hanya melangkah hingga babak 16 besar setelah kalah 3-4 di Kazan Arena, Sabtu (30/06/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Striker Argentina Sergio Aguero menyebut Messi sebagai pemain yang paling terluka dengan kegagalan Argentina. Itu tidak lepas dari tekanan yang telah diambil Messi selama bertahun-tahun.

"Kami semua cedera, terutama Leo, dia, tentu saja, orang yang paling terluka karena semua tekanan ada padanya setiap kali tim nasional bermain," kata Aguero seperti diumumkan ESPN.

"Ketika kami kalah seperti ini, tidak banyak yang bisa dikatakan, kami hanya harus berterima kasih kepada fans yang datang ke sini untuk memberikan dukungan mereka," tambahnya.

Setelah kegagalan di Piala Dunia 2018, masa depan Messi di tim nasional Argentina jadi tanda tanya. Bintang Barca belum memberikan pernyataan tentang apakah akan bermain untuk tim nasional atau pensiun.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Aguero: Messi yang Paling Terluka Argentina Tersingkir"

Post a Comment