Bandar Domino Online

Fans Timnas Prancis yang Mencuri dan Terlibat Kekerasan Akan Di Hukum

Fans Timnas Prancis yang Mencuri dan Terlibat Kekerasan Akan Di Hukum

Pengadilan Perancis menghukum para penggemar sepak bola nasional setelah terlibat dalam pencurian dan kekerasan dalam perayaan kemenangan Piala Dunia Prancis. Dua orang dijatuhi hukuman, sementara satu orang didenda.

Dilaporkan oleh AFP, hukuman itu dijatuhkan pada Kamis (19/7/2018) waktu setempat. Salah satu penggemar menelepon melalui showroom skuter Piaggio ketika ratusan orang merayakan kemenangan Prancis di jalan-jalan Champs-Elysees.

Pelaku itu diketahui berusia 23 tahun bekerja sebagai sopir truk yang dihukum persidangan selama enam bulan. Meskipun ada saksi yang memfoto insiden itu, pelaku itu beralasan itu karena konsumsi alkohol yang berlebihan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sementara itu, seorang remaja berusia 19 tahun mendenda 1.000 euro karena mencuri kacamata dari toko optik di Champs-Elysees. Pelaku beralasan mengikuti orang lain yang juga menyusup ke toko.

"Saya terpengaruh oleh euforia, semua orang berkumpul di toko, saya ikuti, saya akui bodoh," kata pelaku kepada hakim di pengadilan, Rabu (17/7).

Pelanggar ketiga dijatuhi hukuman percobaan tiga bulan karena melemparkan botol ke polisi. Pelaku beralasan mabuk, meski saat diuji konsumsi alkohol negatif terbukti.

"Aku tidak tahu apa yang ada di kepalaku, aku minta maaf," kata pelakunya.

Jaksa lokal mengatakan hampir 300 orang ditangkap selama perayaan kemenangan Prancis di Piala Dunia. Sebanyak 57 orang ditangkap di ibukota Perancis, Paris.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Fans Timnas Prancis yang Mencuri dan Terlibat Kekerasan Akan Di Hukum"

Post a Comment