Bandar Domino Online

'Inggris Miliki Segalanya untuk Menjadi Juara Piala Dunia'

'Inggris Miliki Segalanya untuk Menjadi Juara Piala Dunia'

Inggris dinilai memiliki segalanya untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Legenda Kroasia Davor Suker menilai The Three Lions hidup mengerahkan seluruh potensinya.

Inggris ke Rusia dengan skuat muda seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Jesse Lingard. Di bawah arahan manajer Gareth Southgate, pemain muda itu tampak bersinar.

Di fase grup, Inggris mengalahkan Tunisia 2-1 dan Panama 6-1. Mereka hanya kalah sekali dari Belgia 0-1 ketika memilih untuk tidak kehilangan kekuatan terbaik, tetapi masih berayun ke babak 16 besar.

Kanselir Inggris memenangkan Piala Dunia 2018 terbuka mengingat beberapa tim besar telah tersingkir. Di antaranya adalah Jerman, Spanyol, Argentina, dan Portugal.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Suker, yang sekarang menjadi ketua federasi sepakbola Kroasia, melihat Inggris memiliki peluang bagus untuk menjadi juara. Dia juga mensponsori Inggris dalam menghadapi Kolombia di babak 16 besar, Rabu (4/7/2018) dini hari.

"Saya berharap yang terbaik untuk Inggris karena mereka adalah pemenang Piala Dunia (edisi 1966). Mereka sekarang lebih lapar gelar, tim juga lebih baik. Anda bangga dengan jersey, bendera negara dan 11 tentara, itulah yang yang Anda butuhkan, "Suker diluncurkan oleh Independen.

"Saya katakan di Inggris ada terlalu banyak pertandingan, Anda menekan pemain seperti kapur, saya tahu uang sangat penting, tetapi Anda memiliki Piala Liga, Piala FA, pertandingan internasional, dan banyak lagi."

"Sekarang saya melihat pemain Inggris tidak hanya membayar per minggu, itu adalah simbol pada jersey dan bendera negara dan itu lebih penting, itu sebabnya saya bisa percaya diri dengan Inggris. Saya berharap mereka bisa mengalahkan Kolombia."

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "'Inggris Miliki Segalanya untuk Menjadi Juara Piala Dunia'"

Post a Comment