Bandar Domino Online

Semua Pengguna Twitter Diminta untuk Mengubah Kata Sandi

Semua Pengguna Twitter Diminta untuk Mengubah Kata Sandi

Twitter menelepon 330 juta penggunanya di seluruh dunia, mengubah kata sandi segera. Itu setelah kesalahan ditemukan di sistem sehingga kata sandi dapat dibaca oleh pihak yang tidak berwenang.

"Ketika Anda membuat kata sandi untuk akun Twitter, kami menggunakan teknologi yang menyamarkannya sehingga tak seorang pun di perusahaan dapat melihatnya," CTO Twitter, Parag Agrawal menulis di blog resmi perusahaan.

"Kami mengidentifikasi bug yang menyimpan sandi tanpa penyamaran di log internal, kami telah memperbaikinya dan penyelidikan kami tidak menunjukkan indikasi pelecehan oleh siapa pun," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Namun untuk alasan keamanan, semua pengguna diminta untuk mengubah kata sandinya. Twitter tidak menyebutkan berapa banyak kata sandi yang terpengaruh oleh masalah tersebut.

"Untuk kesadaran, kami meminta Anda mempertimbangkan untuk mengubah kata sandi Anda di semua layanan menggunakan kata sandi ini. Anda dapat mengubah kata sandi Twitter Anda kapan saja di halaman pengaturan," kata Parag.

Sumber internal perusahaan menyebutkan jumlah kata sandi yang sangat terpengaruh dan benar-benar telah terpapar selama beberapa bulan. Twitter dilaporkan hanya menemukan bug beberapa minggu yang lalu dan telah melaporkan masalah ini ke beberapa regulator.

"Kami mohon maaf untuk ini terjadi. Kami menghargai kepercayaan Anda pada kami dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan itu," pungkas Parag.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Semua Pengguna Twitter Diminta untuk Mengubah Kata Sandi"

Post a Comment