Bandar Domino Online

DPD Gerindra Mendalilkan Prabowo Nyapres 11 Maret 2018

DPD Gerindra Mendalilkan Prabowo Nyapres 11 Maret 2018

Partai Gerindra segera mengumumkan Ketua, Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden 2019. DPD Partai Gerindra di 34 provinsi berencana untuk sekaligus mengumumkan Prabowo sebagai calon presiden.

"Semua DPD akan mengumumkan Prabowo," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (9/3/2018).

Deklarasi DPD, yang disebut Andre, akan digaungkan pada 11 Maret 2018. Setelah itu, DPP Gerindra akan segera mengumumkan pencapresan Prabowo.

"Insyaallah setelah DPD-DPD nanti deklarasi tentunya akan langsung digodok oleh DPP," sebutnya.

"Yang jelas, Pak Prabowo Insyaallah akan dinyatakan pada saat yang tepat dan tidak lama lagi," lanjut Andre.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Andre mengatakan, kader Gerindra mendorong deklarasi DPP dilakukan serentak di Kongres Nasional pada akhir Maret atau awal April. Rakernas direncanakan akan diadakan di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Bogor.

"Nantinya nanti akan juga ada Rakernas setelah ini Infonya bisa berakhir pada Maret atau awal April. Insya Allah di Hambalang," kata Andre.

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra sudah pasti memajukan ketumnya, Prabowo Subianto, selaku calon presiden dalam pemilihan presiden 2019. Deklarasi dukungan kepada Prabowo akan dilakukan pada akhir Maret.

"(Deklarasi Prabowo) sedang menunggu waktu, namun pada akhir Maret kami memiliki deklarasi calon presiden yang jelas dari Gerindra," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "DPD Gerindra Mendalilkan Prabowo Nyapres 11 Maret 2018"

Post a Comment