Bandar Domino Online

Pelatih Akan Benahi Fokus dan Nyali Jonatan Christie dkk

Pelatih Akan Benahi Fokus dan Nyali Jonatan Christie dkk

Tiga single putra gagal total pada Kejuaraan Bulutangkis Asia 2018 di Wuhan, Cina, pada 24-29 April. Pelatih tunggal putra Hendry Saputra memberikan penilaian.

Diharapkan untuk mengejutkan para pemain tunggal putra sebelum mencapai perempat final kejuaraan Konfederasi Bulu Tangkis Asia. Setelah Ihsan Maulana Mustofa terhenti di babak pertama, Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menyusul jatuhnya putaran kedua.

Hendry mengakui ada kekurangan anak asuh. Dia akan memperbaiki fokus dan keberanian pemain sesegera mungkin. Selain itu, Piala Thomas pada 20-27 Mei di Bangkok, Thailand semakin dekat.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Untuk evaluasi Jonatan dan Ginting itu baik untuk hanya fokus kurang di akhir permainan, mereka membuat banyak kesalahan sendiri," kata Hendry melalui pesan singkatnya kepada detikSport.

"Sementara itu, Ihsan menghadapi Son Wan Ho yang tidak main-main, dia kurang dari bermain maksimal dan kurang mau mengambil inisiatif dalam menyerang," jelasnya.

Di Piala Thomas, tim Indonesia bergabung di Grup B. Jonatan Christie dkk. akan bersaing dengan Korea, Kanada, dan Thailand. Hendry optimistis single putra masih bisa banyak bicara di Piala Thomas.

"Dari hasil imbang saya pikir tidak apa-apa untuk lebih siap di Piala Thomas nanti," ia bersikeras.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Pelatih Akan Benahi Fokus dan Nyali Jonatan Christie dkk"

Post a Comment