Bandar Domino Online

5 Makanan Ini Yang Membuat Perut Begah dan Kembung

5 Makanan Ini Yang Membuat Perut Begah dan Kembung

Kesal dengan perut kembung yang membuat Anda tidak nyaman? Pertimbangkan makanan yang dimakan, bisa jadi makanan yang memicu rasa kembung.

Kembung di perut terjadi karena penumpukan gas di perut. Penyebabnya adalah karena sistem pencernaan terganggu atau jumlah udara terperangkap di perut.

Pelaporan dari Hari ini (3/5) perut kembung juga bisa terjadi karena pertumbuhan bakteri di usus kecil. Bakteri dalam sistem pencernaan yang bertugas melakukan proses fermentasi makanan ini menghasilkan gas yang membuat kembung.

Untuk menghindari perut kembung, berikut beberapa makanan yang harus dihindari.

1. Makanan manis

Kembung juga bisa disebabkan oleh gula alkohol yang berasal dari pemanis buatan. Gula alami dan gula buatan memiliki struktur kimia yang berbeda.

Gula mudah dicerna sebagai karbohidrat tetapi tidak mudah diserap oleh usus kecil. Inilah yang membuat gula terkadang menyebabkan perut kembung dan tidak nyaman.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

2. Minuman Ringan

Gas yang terkandung dalam minuman ringan mungkin tampak menyegarkan tetapi gas ini juga akan menumpuk di perut. Bukan hanya ketidaknyamanan, terkadang soda ini juga membuat perut terlihat lebih buncit.

3. Sayuran crusiferous
Beberapa jenis sayuran juga bisa menjadi pemicu kembung di perut. Sayuran seperti brokoli, kembang kol, kangkung dan kubis jadi beberapa sayuran untuk menghindari ketika Anda tidak ingin perut terganggu karena kembung.

4. Susu

Seiring bertambahnya usia, tubuh kehilangan enzim yang diperlukan untuk memecah dan memproses gula susu. Ini memiliki efek pada awal kembung.

Solusinya adalah mengurangi konsumsi produk susu dan produk susu, termasuk yogurt dan keju.

5. Makanan bertepung
Makanan yang dibuat dengan tepung terigu seperti sereal, pasta, roti, dan biskuit juga merupakan penyebab kembung. Jika Anda tidak ingin perut kembung, pilih produk yang terbuat dari tepung gandum utuh.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "5 Makanan Ini Yang Membuat Perut Begah dan Kembung"

Post a Comment