Bandar Domino Online

Puan Mengumpulkan Menteri untuk Membahas Evaluasi Liburan Lebaran

Puan Mengumpulkan Menteri untuk Membahas Evaluasi Liburan Lebaran

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani sore ini mengumpulkan pejabat kementerian / lembaga untuk membahas kelanjutan cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri 2018.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ratas internal kemarin (2/5) di Istana Merdeka. Pejabat yang baru tiba adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Budi mengatakan kedatangannya ke kantor Puan untuk pertemuan evaluasi bersama tentang cuti.

"Ya tentang masalah bersama," kata Budi, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Sementara itu, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan, rapat koordinasi dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

"Ada (rapat), jam 13.00 di Kemenko PMK," rapat evaluasi / diskusi, "kata Herman.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Diketahui, saat ini pemerintah membuka kesempatan untuk mengevaluasi cuti bersama yang telah ditetapkan sebanyak 7 hari dan terdaftar di 3 menteri SKB.

Kesempatan untuk evaluasi adalah karena masukan tindak lanjut dari pengusaha yang mempertimbangkan jumlah hari libur untuk berdampak pada produktivitas.

Hingga saat ini, pemerintah belum memutuskan akan mengevaluasi jumlah cuti. Dengan demikian, cuti bersama ini masih berlaku selama 7 hari.

Sebagai informasi, Sebelumnya cuti dengan lebaran sementara set 13 dan 14 Juni dan 18 dan 19 Juni. Kemudian mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri yang menetapkan cuti dengan Lebaran 2018 ditambah 2 hari, yaitu 11 dan 12 Juni, dan 1 hari setelah Lebaran, yaitu 20 Juni.

Jadi total cuti bersama menjadi 7 hari, yaitu 11, 12, 13, 14, 18, 19, dan 20 Juni 2018. SKB ditandatangani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, disaksikan oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Rabu (18/4/2018)

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Puan Mengumpulkan Menteri untuk Membahas Evaluasi Liburan Lebaran"

Post a Comment