Bandar Domino Online

Rekonstruksi Pembunuhan Pensiunan TNI AL Digelar Besok

Rekonstruksi Pembunuhan Pensiunan TNI AL Digelar Besok

Polisi akan mengadakan rekonstruksi Hunaidi (82), pensiunan Angkatan Laut. Dicurigai Supriyanto (20) akan dipresentasikan dalam rekonstruksi.

"Nanti akan menjadi penyidik ​​yang dijadwalkan, penyidik ​​dari Polda Metro Jakarta Selatan terkait dengan kelengkapan berkas perkara," kata Kepala Bidang Humas Polsek Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Dihubungi terpisah, Kapolda Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, rekonstruksi akan diadakan pada Jumat (20/4/2018) besok.

"Rekonstruksi setelah Jumatan," kata Indra.

Tersangka Supriyanto akan dibawa ke lokasi pembunuhan di Kompleks Angkatan Laut, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Supriyanto akan menunjukkan adegan pembunuhan dari awal dia datang untuk melarikan diri.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Tentunya tersangka akan kami sajikan di tempat kejadian untuk memperagakan adegan pembunuhan," lanjutnya.

Rekonstruksi dilakukan untuk menemukan kesesuaian antara deskripsi tersangka dan fakta di lapangan. Kepolisian Jakarta Selatan mengerahkan sejumlah personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Hunaidi ditemukan tewas berdarah di rumahnya pada Kamis (5/4/2018) lalu. Tersangka Supriyanto mendatangi rumah korban dengan pura-pura mencari alamat.

Supriyanto hendak mencuri uang di rumah korban. Sehari sebelumnya, Supriyanto mencuri uang di rumah korban.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Rekonstruksi Pembunuhan Pensiunan TNI AL Digelar Besok"

Post a Comment