Bandar Domino Online

Momen Sulit Lorenzo di Ducati

Momen Sulit Lorenzo di Ducati

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo sangat kecewa dengan hasil balapan di Austin. Lorenzo mengungkapkan, ini adalah momen tersulit sejak bergabung dengan Ducati.

Mulai dari urutan keenam, Lorenzo gagal menjaga kecepatannya sehingga ia harus menyelesaikan 11 balapan di Circuit of the Americas pada Senin (4/23/2018) dinihari WIB. Pembalap Spanyol itu lebih dari setengah menit di belakang pemenang Marc Marquez.

Lorenzo belum mampu bangkit dari seri Argentina di mana ia hanya finis ke-15. Akibatnya, juara dunia lima kali menempati posisi ke-15 klasemen setelah hanya mengumpulkan enam poin dari tiga balapan setelah gagal finis di Qatar.

"Saya sangat kecewa dengan balapan ini, saya tidak memiliki kecepatan dan sejak awal saya tidak memiliki sensasi yang tepat," kata Lorenzo setelah perlombaan itu mengutip GPOne. "Itu saat tersulit sejak saya bergabung dengan Ducati, tetapi saya tidak akan pernah menyerah."

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Bahkan, aku akan terus berusaha sampai akhir, bekerja dan fokus pada sepeda, meski aku sadar itu akan sulit."

Lorenzo dengan enggan tergelincir. Seri keempat di Jerez, menjadi targetnya untuk bangkit.

"Saya seorang profesional dan saya tidak akan pernah menyerah. Sekarang saya hanya perlu berpikir positif karena saya yakin cahaya di ujung lorong gelap akan datang," lanjut mantan pebalap Yamaha itu.

"Jerez adalah salah satu lagu favorit saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali persaingan," kata Lorenzo.

MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez akan diadakan pada 6 Mei.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Momen Sulit Lorenzo di Ducati"

Post a Comment