Bandar Domino Online

Ini Jumlah Dana yang Diakui Dipakai Bos Arisan Mami Gaul

Ini Jumlah Dana yang Diakui Dipakai Bos Arisan Mami Gaul

Bos Arisan Mami Gaul telah ditangkap oleh polisi. Dari versi anggota dari arisan tersebut, uang mereka yang diambil oleh Yoanita Rahmawati mencapai Rp 1 Milyar.

Namun, jumlah uang itu ditolak oleh tersangka. Yoanita membantah menghabiskan uang. Ia mengaku menikmati hanya Rp 51 juta, diambil dari pelanggan.

"Uang yang saya gunakan hanya Rp 51 juta, sisanya sulit bagi saya untuk kembali ke peserta arisan dan investasi, saya punya buktinya," katanya kepada wartawan setelah siaran pers di depan Mapolres Banyuwangi.

Selain itu, tersangka berpendapat dia memiliki upline dalam arisan ini. Ketika kasus mulai ramai pada tahun 2017, dia juga mencoba bertanggung jawab atas upline-nya. Tetapi yang bersangkutan tidak bisa dihubungi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Saya juga menyetorkannya ke Desi Atmaja (sebuah upline bernama Yoanita). Dia adalah atasan saya di arisan ini, ketika saya harus melakukan pembayaran, upline saya tidak bisa di telepon," tambahnya.

Yoanita mengaku, lelaki yang berselingkuh di Arisan Mami Gaul sejumlah 16 orang. Kerugian masing-masing berbeda, sesuai dengan arisan dan investasi yang mengikuti anggota.

"Ini berbeda, saya tidak punya waktu untuk menghitung, itu sudah tercatat," tutupnya.

Versi kepolisian, kerugian yang diderita sejumlah korban Arisan Mami Gaul mencapai Rp 354 juta. Sedangkan versi korban kerugian yang diderita mencapai kisaran Rp 1 miliar. Kasus ini dilaporkan kepada para korban polisi pada bulan Juli 2017.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ini Jumlah Dana yang Diakui Dipakai Bos Arisan Mami Gaul"

Post a Comment