Bandar Domino Online

Fedi Fianto Tertantang Ikuti Triathlon Ekstrem di Norwegia , Setelah Taklukkan Kutub Utara

Fedi Fianto Tertantang Ikuti Triathlon Ekstrem di Norwegia , Setelah Taklukkan Kutub Utara

Pejuang Bandung, Fedi Fianto, tidak mau puas dengan prestasinya mencetak sejarah sebagai orang Indonesia pertama yang mengikuti FWD North Pole Marathon 2018. Fedi mengaku telah menyiapkan rencana untuk ikut serta dalam turnamen olahraga yang lebih ekstrim.

Fedi Fianto menjadi salah satu dari 60 peserta dari 20 negara di dunia yang mengikuti North Pole Marathon 2018. Dia selesai dengan catatan waktu 7 jam 48 menit dan 19 detik pada perlombaan balap kejuaraan pada suhu minus 33 derajat.

Sekarang, Fedi fokus untuk mengambil bagian dalam kejuaraan triatlon ekstrem di Norwegia. Kejuaraan tersebut berjudul Norseman Xtreme Triathlon yang telah diselenggarakan sejak tahun 2003.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Jadi, pada bulan Agustus saya akan memiliki nama Norseman Xtreme Triathlon, ini adalah kejuaraan triathlon yang paling sulit di dunia, ini adalah lomba Triathlon terberat yang akan diadakan di Norwegia," kata Fedi Fianto kepada Bola.com di Jakarta, Sabtu (28/4). / 2018).

"Ini target, ketika ada sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan kejuaraan," kata Fedi Fianto.

Norseman Xtreme Triathlon diadakan di Norwegia pada 4-6 Agustus 2018. Acara ini mengambil rute awal kontes renang di Danau Eidfjord.

Pada hari kedua, para peserta akan mengayuh sepeda melewati perbukitan Mabodalen yang menyajikan pemandangan alam yang indah. Pada hari terakhir, giliran jalur yang menantang di pegunungan Gaustatoppen yang menjadi tempat perlombaan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Fedi Fianto Tertantang Ikuti Triathlon Ekstrem di Norwegia , Setelah Taklukkan Kutub Utara"

Post a Comment