Bandar Domino Online

Tips Memilih Sepatu Basket Dari Pemain Merpati Bali

Tips Memilih Sepatu Basket Dari Pemain Merpati Bali

Sepatu adalah salah satu alat paling penting untuk pemain bola basket. Salah pilih sepatu, dapat menyebabkan kinerja menurun atau bahkan bisa mengakibatkan cedera. Jadi kamu bisa mengeja sepatu basket tidak boleh sewenang-wenang.

Pemain Bali Merpati, Dewa Ayu Sriartha Kusuma Dewi, mencoba berbagi beberapa tips untuk memilih sepatu yang nyaman untuk pemain basket.

"Memilih sepatu harus nyaman di kaki," kata Ayu ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (28/4/2018).
Menurut Ayu, beberapa faktor dapat menentukan apakah sepatu yang ingin Anda beli akan terasa nyaman atau tidak. Namun, hal ini jelas dibarengi oleh beberapa faktor lain.

Lalu, apa yang harus dihindari dan perhatian para pecinta basket ketika mereka ingin memilih sepatu? Tips ini dari pebasket cantik, Dewa Ayu Sriartha Kusuma Dewi:

Hal yang Harus Dihindari

1. Bantalan Bearing

Bantalan sepatu menjadi faktor penting dalam menentukan sepatu yang layak untuk dipakai oleh seorang pemain bola basket. Menurut Ayu, sepatu tidak harus licin.

"Jika bantal licin, itu jelas mengganggu permainan saat bermain, bantalan juga harus bagus, jadi tumit jangan sampai sakit," kata Ayu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

2. Sepatu KW

Sepatu palsu pasti akan sangat dihindari oleh pecinta basket. Namun, biasanya sulit untuk menentukan di mana sepatu yang sebenarnya, di mana sepatu palsu mendekati yang asli.

"Kalau sepatu palsu atau KW jelas materinya juga berbeda dengan yang asli, jadi pasti tidak terasa nyaman di kaki," kata pebasket asal Bali.

"Jadi kalau beli sepatu harus langsung ke toko resmi, jadi bisa langsung juga dicoba pas di kaki."

Dia mengakui sulit membedakan sepatu KW dengan yang asli. Untuk itu, pemain Merpati Bali disarankan untuk membeli di toko tepercaya atau toko resmi.

"Kalau pejabat itu seperti ada sekat, tidak mudah licin, simpan sepatu juga ringan," kata Ayu.

Hal yang Harus Diperhatikan

1. Ukuran Sepatu

Menurut Ayu Sriartha, memilih sepatu basket tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

"Sepatu basket yang nyaman yang sesuai dengan ukuran kaki kita, dan sepatu juga harus disesuaikan dengan posisi utama," kata Ayu.

"Biasanya jika bigman, pake tinggi, jika orang kecil biasanya suka atasan rendah," tambahnya.

2. Bahan Sepatu

Selain ukuran, Ayu Sriartha juga menyebut bahan dan alas sepatu juga mempengaruhi nyaman atau tidaknya sepatu. Dia mengatakan dua hal dapat mempengaruhi kinerja permainan.

"Kalau bahan dan sepatu bentuk biasanya pilih yang nyaman di kaki, kalau materinya berpengaruh (untuk performanya), bahannya harus tidak kaku dan keras, jadi kembali lagi ke kaki yang nyaman," kata Ayu.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Tips Memilih Sepatu Basket Dari Pemain Merpati Bali "

Post a Comment