Bandar Domino Online

Bangga! 2 Anak Petani Jadi Lulusan Tamtama Terbaik di Sumut

Bangga! 2 Anak Petani Jadi Lulusan Tamtama Terbaik di Sumut

Tiga tentara Angkatan Darat menjadi lulusan terbaik dalam pendidikan sekolah tamtama (secata) di Rindam I / BB, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Yang membanggakan, dua di antaranya adalah putra seorang petani.

Tiga lulusan terbaik yang mengikuti pendidikan Secata TNI AD gelombang II adalah Prada Andri Ansyah Pohan, Prada Julman Setia Sahputra dan Prada Fandi Rahmadian. Pendidikan dihadiri oleh 365 Tamtama dan dilewati sepenuhnya. Penganugerahan gelar sarjana lulusan terbaik diberikan langsung oleh Panglima I / BB Mayor Jenderal Ibnu Triwidodo.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Dari 365 prajurit yang lulus, tiga dari mereka mencapai hasil dalam kategori memuaskan. Tiga lulusan terbaik Prada Andri Ansyah Pohan menerima nilai terbaik dari aspek perilaku sikap, Prada Julman Setia Sahputra Waruhu unggul dalam akademik dan Prada Fandi Rahmadian terbaik di bidang kesamaptaan fisik, "kata Ibnu dalam foto di Instagram of the Army, Selasa (10/4/2018).

"Dari tiga prajurit yang lulus yang terbaik, dua di antaranya adalah putra seorang petani Prada Andri Ansyah Pohan dan Prada Julman Setia Sahputra Waruhu," lanjut pernyataan Angkatan Darat.

Sementara itu, Kepala Informasi I / BB Kolonel Inf Edi Hartono mengatakan, kelulusan prajurit TNI tidak melihat latar belakang atau pekerjaan orang tua mereka.

"Kelulusan putra seorang petani yang masuk kategori terbaik sebagai bukti bahwa TNI belum pernah melihat latar belakang pekerjaan orang tua lulusan pendidikan tentara," kata Edi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Bangga! 2 Anak Petani Jadi Lulusan Tamtama Terbaik di Sumut"

Post a Comment