Bandar Domino Online

Akibat Uji Coba Underpass Matraman: TransJ Mengular, Penumpang Turun

Akibat Uji Coba Underpass Matraman: TransJ Mengular, Penumpang Turun

Kemacetan parah terjadi di Jalan Pramuka menuju Jalan Proklamasi karena tes underpass Matraman. Bus Transjakarta juga menyebar panjang dan para penumpang turun.

"Saya melihat koridor TransJakarta 4 menyebar dari sisi bawah Jalan Genjing ke arah Matraman Manggarai arah proklamasi," kata pembaca yang berkontribusi pada pasang mata, Fuad Khudlori, ketika dihubungi pada Selasa (10/4/2018).

Fuad melewati jalan sekitar pukul 08.30 WIB. Ia mengaku melihat jajaran bus TransJakarta berhenti kemacetan panjang di Jl Proklamasi sehingga banyak penumpang yang turun ke jalan.

"Sekarang masih ada antrean sampai Pramuka, ya (penumpang) ada yang turun, nama jam kerja," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Fuad menambahkan dia juga dipengaruhi oleh selai dari tes underpass Matraman. Jalan-jalan dari Pasar Genjing ke Ria Pramuka yang biasanya ditempuh dalam waktu 15 menit sekarang dihabiskan dalam waktu 1 jam. Tidak hanya itu, ia juga melihat banyak motor yang kembali karena terjebak macet.

"Pasar Genjing sekarang mencapai Boy Scouts Ria, sekitar 1 jam, biasanya dari Rawamangun ke Matraman hanya 15 menit. Botol itu dijatuhkan di bawah Pasar Genjing, Pasar Pramuka, sebelum Utan Kayu," jelasnya.

"Kalau sepeda bisa jalan kembali kalau mobil tidak bisa, karena saat berbelok di Matraman. Di Matraman banyak langsung langsung, lakukan kerja jika motor naik itu, di bawah macet," keluhnya.

Sebelumnya dilaporkan, percobaan underpass Matraman dimulai hari ini. Jalur Bawah Matraman dibuat untuk mengakomodasi arus lalu lintas dari Jalan Matraman Dalam / Jalan Tambak menuju Jalan Pramuka dan Jatinegara, Jakarta Timur.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Akibat Uji Coba Underpass Matraman: TransJ Mengular, Penumpang Turun"

Post a Comment