Bandar Domino Online

Apa Kata Polisi? Jelang 1 Tahun Pelaku Teror Novel Yang Tak Terungkap

Apa Kata Polisi? Jelang 1 Tahun Pelaku Teror Novel Yang Tak Terungkap

Kasus teror penyiraman air ke penyidik ​​KPK Novel Baswedan telah berlalu hampir setahun. Hingga saat ini, polisi belum berhasil menangkap pelakunya.

"Ada kemajuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat ditanya tentang pemutakhiran kasus tersebut kepada wartawan di Markas Besar Polisi Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Namun, Argo tidak menjelaskan kemajuan penyelidikan polisi. Dia mengatakan, para penyidik ​​masih bekerja untuk mengejar para pelaku.

"Kami masih mencari para pelaku, mencari saksi, kami masih bekerja dengan baik," tambahnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Teror kerasnya air terhadap Novel terjadi pada 11 April 2017 saat fajar. Novel baru saja melakukan sholat subuh di masjid dekat rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Novel itu sendiri telah menjalani operasi pada mata kiri. Setelah beberapa bulan pengobatan, Novel kembali ke negara itu pada Februari 2018. Novel kemudian kembali ke Singapura untuk menjalani operasi mata kedua.

Meski kondisi Novel terus membaik, 'luka' mantan teror tak bisa dilupakan. Investigasi polisi terhadap para pelaku tidak membuahkan hasil hingga akhirnya munculnya tekanan untuk membentuk Tim Pencari Fakta Gabungan (TGPF).

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Apa Kata Polisi? Jelang 1 Tahun Pelaku Teror Novel Yang Tak Terungkap"

Post a Comment