Bandar Domino Online

WN China Tewas di Kolam Renang Hotel Sukabumi

WN China Tewas di Kolam Renang Hotel Sukabumi

Liu Yu (31) tewas diduga ditenggelamkan di kolam renang salah satu hotel di Sukabumi. Warga negara China ini (WN) menginap di hotel.

Liu Yu ditemukan mengapung di kolam Hotel SBH, Kecamatan Cikakak, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (15/3) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang diterima, korban dikenal sebagai tamu di hotel. Korban datang bersama tiga orang lainnya bernama Lei Da, Armilan (penerjemah) dan Ricky Frans (Driver).

"Korban tinggal di lantai lima dan memesan dua unit kamar hotel SBH, satu ruangan ditempati oleh korban dan temannya bernama Lei Da dan satu kamar lagi oleh penerjemah dan supir," kata Kepala Humas Polda Jabar AKBP Hari Suprapto via via singkat, Jumat (16/3 / 2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Diketahui sekitar pukul 18.15 WIB, Liu Yu meninggalkan ruangan sendirian dan menuju kolam SBH yang terletak di lantai dasar. Kemudian 15 menit kemudian teriakan dari salah satu tamu hotel yang saat itu berada di sekitar kolam renang.

"Saksi mengatakan kepada saya bahwa ada seorang pria tenggelam di kolam saat korban berenang di kolam sedalam tiga meter, posisinya berada di dasar kolam," kata Hari.

Pengunjung hotel kemudian mencoba mengangkat korban ke permukaan, saat mengangkat korban berada dalam keadaan lemah. "Setelah diangkat, korban dibawa ke Puskesmas Cikakak, setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhanratu, namun korban dinyatakan meninggal," katanya.

Dugaan sementara Liu Yuu meninggal karena tergelincir ke kolam renang dengan kedalaman tiga meter. "Korban kehabisan nafas karena menurut informasi teman-temannya korban tidak bisa berenang," kata Hari.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "WN China Tewas di Kolam Renang Hotel Sukabumi"

Post a Comment