Bandar Domino Online

Polisi Temukan Mobil Bripka SP Yang Dipakai untuk Larikan Tahanan

Polisi Temukan Mobil Bripka SP Yang Dipakai untuk Larikan Tahanan

Bripka SP yang melepas kasus penyalahgunaan narkoba di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) masih diburu petugas. Mobil yang digunakan oleh Bripka SP tersebut telah ditemukan oleh polisi.

"Masih dikejar oleh tim gabungan Polda dan Polresta Banjarmasin, baru ketemu mobil saja, manusia belum ketemu," kata Kepala Humas Polda KAP, AKBP M Rifai saat dihubungi, Jumat (9/3/2018) malam.

Mobil yang digunakan Bripka SP itu ditemukan pada Jumat (9/3) kemarin. Polisi menduga mobil itu sengaja ditinggalkan pelaku.

"Ini mobil sewaan, ketemunya masih di kota, kondisi mobil tidak masalah, baru saja pergi," lanjut Rifai.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Bripka SP diduga mengetahui rute pengejaran polisi. Petugas memprediksi pelaku sengaja mengatur jalan pelarian agar mudah dilacak petugas.

"Mungkin dia sudah tahu dia dikejar, di jalan mengapung, karena dia polisi juga, mungkin dia lebih tahu," katanya.

Bripka SP membawa obat terlarang Ilham Sari, yang ditahan di Kantor Polisi Pusat Banjarmasin, Rabu (7/3). Awalnya, personil Polisi Central Banjarmasin membawa Ilham Sari keluar dan mengatakan kepada petugas penjaga penjara bahwa Ilham Sari akan dipindahkan ke sel tahanan jaksa karena mereka telah memasuki tahap kedua dari file alias (P-21).

Berbekal dokumen dengan perangko palsu dan tanda tangan, Bripka SP berhasil menerbitkan Ilham Sari dari kantor polisi. Keduanya meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan kendaraan Toyota Avanza bernomor DA-1609-TAJ berwarna merah metalik.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Polisi Temukan Mobil Bripka SP Yang Dipakai untuk Larikan Tahanan"

Post a Comment