Bandar Domino Online

Anak Hotman Paris Ikut Berpartisipasi dalam Kelompok Kecelakaan Lamborghini

Anak Hotman Paris Ikut Berpartisipasi dalam Kelompok Kecelakaan Lamborghini

Mobil Lexus Hotman Paris Hutapea menjadi korban insiden berturut-turut dalam konvoi rombongan Lamborghini di Tol Cipali. Anak pengacara yang terkenal itu berada dalam konvoi mobil mewah di konvoi tersebut.

Hal itu disampaikan Hotman melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Di posnya, dia mengungkapkan anaknya, Frank Hutapea bergabung dengan konvoi Lamborghini yang kecelakaan tapi tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"46 konvoi Lamborghini anak saya, Pengacara Frank Hutape, yang menabrakkan mobil lique Frank yang dibawa, namun jip Lexus yang dikendarai oleh pengawal mobil anak saya di jalan raya!" Hotman mengatakan di Instagram-nya.

Pernyataan itu diposting bersamaan dengan foto pos mobil Lexus Hotman yang rusak karena kecelakaan. Hotman mengatakan mobil Lexus itu miliknya sendiri yang digerakkan oleh pengawalnya.

"Frank Lambo tidak masalah! Tabrakan mobil saya tapi Lexus jip yang disopirin wali anak saya! Foto di atas adalah mobil saya yang tabrakan! Jadi kabar tidak membingungkan," jelasnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Anak Hotman Paris Ikut Berpartisipasi dalam Kelompok Kecelakaan Lamborghini"

Post a Comment