Bandar Domino Online

Polisi Imbau Warga Tetap Tenang , Soal Pelecehan Makam Toraja

Polisi Imbau Warga Tetap Tenang , Soal Pelecehan Makam Toraja

Polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap dugaan para pelaku penyiksaan makam Toraja. Polisi mengimbau warga agar tidak mudah disantap masalah di media sosial.

Seruan ini agar orang tetap tenang dan tidak terprovokasi. Sehingga tercipta ketenangan di daerah tujuan wisata.

"Saya mendorong masyarakat untuk tetap tenang dan juga tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif," kata Kepala Polisi Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait.

Sementara itu, Julianto menegaskan bahwa situasi di Toraja kondusif. "Kondusif. Tidak ada masalah artinya ya," tambahnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Selanjutnya, dia meminta masyarakat untuk tidak menelan informasi yang diperoleh dari media sosial.

"Sekali lagi dipercayakan kepada Polisi diamanatkan oleh Undang-Undang yang menjaga Harkamtibmas dan dibantu oleh TNI" pungkas Julianto

Sebelumnya diberitakan bahwa melalui akun Instagram @infotabedaeng, terpampang dua turis berpose tidak semestinya di makam Toraja. Pada slide pertama foto terlihat wanita memegang tulang. Dalam foto slide kedua, itu menunjukkan wanita mengangkat tengkorak dengan tangannya dan pria itu mengangkat kakinya seolah-olah menginjaknya.

Ini banyak dilakukan memanen banyak kritik. Sebab, makam Toraja yang benar adalah peninggalan leluhur dan bersejarah yang harus dihormati oleh masyarakat Toraja dan para pengunjung.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Polisi Imbau Warga Tetap Tenang , Soal Pelecehan Makam Toraja"

Post a Comment