Bandar Domino Online

Inilah Cara Prabowo Mengundang Gatot Bergabung dengan Gerindra

Inilah Cara Prabowo Mengundang Gatot Bergabung dengan Gerindra

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengaku diundang Prabowo Subianto bergabung dengan Partai Gerindra. Inilah kisah nyata.

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menegaskan bahwa Prabowo dan Gatot bertemu membahas pemilihan presiden 2019. Percakapan itu disebut bukan hanya tentang politik, meskipun pada akhirnya Prabowo menawarkan Billy bergabung dengan partainya.

"Prabowo selalu memberitahu kita apa yang bisa kita lakukan demi bangsa, jadi Prabowo selalu bertanya balik (kepada tamunya), apa yang bisa kita lakukan demi bangsa," kata Riza dihubungi oleh wartawan, Jumat (23/3). / 2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Riza mengatakan, Prabowo selalu menyampaikan kepada tamunya, termasuk kepada Gatot yang saat itu, jika saat ini melayani bangsa melalui jalur politik. Kemudian, Prabowo menawarkan kepada Gatot, apakah tertarik jika berjuang bersama di Gerindra.

"Biasanya dia sampaikan ke tamunya, tolong kalau mau bergabung bersama kita, jangan kita. Jalan politik kita terima juga siapa saja, bukan hanya Pak Gatot," kata Riza.

Riza menegaskan, tawaran bergabung Gerindra itu tidak hanya khusus disampaikan kepada Gatot yang merupakan tamu Prabowo saat itu. Riza mengatakan, Prabowo selalu menawarkan tamunya untuk bergabung dengan Gerindra untuk kepentingan bangsa.

"Masak orang datang kita tidak nawari? Itu sah," kata Riza.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Inilah Cara Prabowo Mengundang Gatot Bergabung dengan Gerindra"

Post a Comment