Bandar Domino Online

Pendapat Anis Matta: Indonesia Bisa Kembali Jadi Leader ASEAN di 2030

Pendapat Anis Matta: Indonesia Bisa Kembali Jadi Leader ASEAN di 2030

Calon Presiden PKS Anis Matta berbicara tentang pidato Ketust Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia bisa dibubarkan pada 2030. Anis menilai polemik menjadi peringatan bagi Indonesia.

"Apa yang lebih penting, apa yang harus kita lakukan mulai sekarang? Jika skenario berjalan linier, dan kami tidak melakukan apa-apa, maka kami akan menjadi trailer yang diinjak-injak, antara dua gajah yang bertarung," kata Anis kepada wartawan, Minggu (25/3). / 2018).

Anis menilai Indonesia dapat diselenggarakan di ASEAN pada 2030. Anis menambahkan, yang lebih penting adalah Indonesia menyiapkan diri untuk faktor 'menginterupsi' itu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dilaporkan, Prabowo berpidato soal prediksi Indonesia bisa dibubarkan di tahun 2030. Video dipotong pidato diunggah akun Facebook Partai Gerindra.

Video itu ternyata ketika Prabowo berbicara di UI saat menghadiri peresmian dan peninjauan buku 'Nasionalisme Sosialisme dan Pragmatisme Ekonomi Politik Pemikiran Soemitro Djojohadikusumo' pada tanggal 18 September 2017. Acara ini diadakan di Auditorium Fakultas Ekonomi. dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok.

Dalam acara tersebut, Prabowo juga membawakan sebuah novel berjudul 'Ghost Fleet'. Prabowo kemudian mengungkapkan isi novel tersebut, salah satunya diprediksi tentang Indonesia pada tahun 2030.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Pendapat Anis Matta: Indonesia Bisa Kembali Jadi Leader ASEAN di 2030"

Post a Comment