Bandar Domino Online

Momen Lucu Sandiaga Saat Tiba-tiba Mukanya Tertutup Payung

Momen Lucu Sandiaga Saat Tiba-tiba Mukanya Tertutup Payung

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengalami momen lucu saat menjalani sesi wawancara dengan wartawan. Saat Sandiaga sedang diwawancarai, tiba-tiba payung yang dipegang Sandiaga ditutup dengan sendirinya.

Saatnya dialami oleh Sandiaga saat diwawancarai di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/3/2018). Ancol saat sedang dihujani hujan.

Sandiaga, yang baru saja meninjau stand UKM di ruang terbuka, memberikan wawancara dalam hujan. Salah satu wartawan bertanya tentang penanganan sampah yang menumpuk di Teluk Jakarta, Muara Angke, Jakarta Utara.

"Ini sudah mulai dibersihkan, tapi akan memakan waktu seminggu yang akan datang." Ada Pak Wali di belakang sini, bisa ditanyakan ..., "kata Sandiaga.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Saat itu pidato Sandiaga terputus. Payung yang dipegangnya tertutup tiba-tiba saat Sandiaga belum sempat menyelesaikan jawabannya.

Tiba-tiba pejabat dan pejabat pemerintah Jakarta menertawakannya. "Itu memenuhi syarat dengan Pak Wali," katanya sambil tertawa kecil.

Insiden itu tidak berlangsung lama, Sandiaga segera mendetulkan payung. Dia kemudian melanjutkan untuk menjawab kru media.

"Itu karena dodol yang kita sudah mulai bekerja, kalau manual seperti sekarang butuh waktu lama, tapi kita akan kirim, alat berat itu harus lewat karena tidak bisa melewati tanah karena mengganggu," jelasnya.

Sebelum sesi wawancara, Sandiaga juga mengalami momen lucu lainnya. Dia mengantongi dua dodol panjang ke saku celananya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Momen Lucu Sandiaga Saat Tiba-tiba Mukanya Tertutup Payung"

Post a Comment