Bandar Domino Online

Bandara Ngurah Rai Dibuka Kembali Pagi ini , Setelah Nyepi Usai

Bandara Ngurah Rai Dibuka Kembali Pagi ini , Setelah Nyepi Usai

Kegiatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali ditutup satu hari karena peringatan Hari Nyepi. Bandara sekarang dibuka kembali.

Konfirmasi pembukaan Bandara I gusti Ngurah Rai, Bali dibenarkan oleh Bandara Angkasa Pura I. akan dibuka hari ini, pukul 06.00 WITa atau pukul 05.00 WIB.

"Ya, kegiatan Bandara I Gusti Ngurah Rai ditutup pada hari Sabtu, 17 Maret 2018 pukul 06.00 waktu setempat untuk perayaan Nyepi, dan dibuka kembali hari ini, Minggu, 18 Maret 2018 pukul 06.00 waktu setempat," kata petugas Call Center PT Angkasa Pura Aku, Erik

Sebelumnya, kegiatan dan operasi di Bandara Ngurah Rai untuk sementara ditutup untuk menghormati umat Hindu dan menjaga kearifan lokal di Bali. Penutupan bandara ini sesuai dengan Pemberitahuan ke Airman (Notam) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara no. A0117 / 18 NOTAMN tentang penutupan Bandara Ngurah Rai, Bali.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengatakan penutupan bandara untuk menghormati Hari Raya Nyepi telah mendapat informasi dari Manajer Bandara, AirNav dan regulator. Sehingga maskapai bisa mengantisipasi dengan tidak membuka penerbangan ke dan dari Bali.

Menurut Agus, untuk penumpang domestik diperkirakan sudah tahu penutupan bandara ini karena sudah dilakukan setiap tahun saat Nyepi. Tapi untuk penumpang internasional, ada kemungkinan tidak banyak yang tahu tentang ini karena merupakan kearifan lokal di Indonesia yang tidak ada di negara penumpang.

Namun, Agus menyatakan bahwa penanganan terkait kenyamanan penumpang domestik dan internasional harus diperlakukan sama. Khusus untuk penumpang yang terkena dampak di Bandara Ngurah Rai, penanganan penumpang juga harus dikoordinasikan dengan pejabat setempat dan adat istiadat setempat. Sehingga penanganannya bisa lebih persuasif dan simpatik dan tidak melanggar peraturan daerah dan adat istiadat di Bali.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Bandara Ngurah Rai Dibuka Kembali Pagi ini , Setelah Nyepi Usai"

Post a Comment