Bandar Domino Online

Mengantisipasi Kebakaran, Bandara Soetta Sekarang Memiliki Stasiun Pemadam Kebakaran Domestik

Mengantisipasi Kebakaran, Bandara Soetta Sekarang Memiliki Stasiun Pemadam Kebakaran Domestik

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui kantor pusat Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini memiliki gedung pemadam kebakaran di dalam negeri. Hal ini untuk meningkatkan kewaspadaan dan kewaspadaan dalam mengantisipasi terjadinya kejadian kebakaran di lapangan.

Bangunan yang dibangun khusus untuk melindungi semua bangunan yang ada di Bandara Soekarno-Hatta adalah yang pertama di Asia Tenggara yang dikelola oleh pengelola bandara. Terletak tepat di lokasi strategis yang bisa menjangkau semua area dengan waktu respon mengikuti standar pemerintah.

Manajer Operasional Operasi dan Layanan Bandara Soekarno-Hatta Djody Prasetyo menjelaskan bahwa stasiun pemadam kebakaran atau kecelakaan penerbangan utama dan layanan pemadam kebakaran (PKP-PK) memiliki sebutan untuk melindungi berbagai kejadian di lapangan terbang.

"Agar tidak mengurangi layanan terhadap kecelakaan pesawat terbang, kami membangun api domestik yang berbeda penunjukannya, yang lebih untuk melindungi wilayah bandara dari sisi darat," kata Djody usai peresmian stasiun pemadam kebakaran domestik oleh Presiden PT Angkasa Pura II. Direktur Muhammad Awaluddin pada hari Jumat 16/6/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dia mengatakan bahwa sama dengan stasiun pemadam kebakaran utama, di stasiun pemadam kebakaran domestik juga didukung peralatan komunikasi yang digunakan dalam kegiatan tanggap darurat, seperti sistem trunking radio, handy talky, telepon, dan bel yang macet.

Api rumah tangga juga didukung oleh empat armada kendaraan yang masing-masing memiliki spesifikasi berbeda. Dua di antaranya memiliki kapasitas menampung 5.000 liter air dan 500 liter busa. Dua lainnya memiliki kemampuan untuk menampung 8.000 liter air dan 500 liter busa.

"Dengan jumlah personil yang cukup, kami juga menempatkan petugas pemadam kebakaran domestik di setiap terminal dan kargo untuk pemadaman awal, dan juga untuk membantu petugas pemadam kebakaran dari pemerintah setempat jika terjadi kebakaran di dekat bandara. Mengikuti dalam waktu dekat, satu baru Stasiun juga siap beroperasi, "jelas Djody.

Dengan adanya stasiun pemadam kebakaran domestik di Bandara Soekarno-Hatta, ini adalah stasiun pemadam kebakaran pertama di Asia Tenggara. Tentunya ini melengkapi fasilitas pendukung kegiatan keselamatan penerbangan, terutama di sisi bandara.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Mengantisipasi Kebakaran, Bandara Soetta Sekarang Memiliki Stasiun Pemadam Kebakaran Domestik"

Post a Comment