Bandar Domino Online

Korban Meminta Uang Umrah Dikembalikan , CEO Abu Tours Ditangkap

Korban Meminta Uang Umrah Dikembalikan , CEO Abu Tours Ditangkap

Chief Executive Officer (CEO) Abu Tours Hamzah Mamba secara resmi ditahan Polisi Sulawesi Selatan. Korban meminta uang untuk umrah yang telah dibayarkan dengan cepat dikembalikan.

Rudiansyah adalah jemaat potensial yang menjadi korban. Ia mengaku telah membayar biaya promo Umroh di Abu Tours pada Maret 2017. Namun hingga tanggal yang dijanjikan, ia tidak pernah berangkat ke Tanah Suci.

"Di media, polisi memasukkan artikel tentang kejahatan pencucian uang secara otomatis dengan bentuk penyitaan aset 34 dan kemudian akun setelah keputusan hukum yang permanen, dapat menutupi kerugian jemaat atau setidaknya jemaat dapat dikirim seperti apa? Nanti berbisnis dengannya, "kata Rudiansyah.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Rudi mengatakan, ada biaya tambahan Rp 15 juta atau Rp 7 juta opsi pembayaran dari Abu Tours. Tetapi dia sudah tahu itu untuk mengelabui jemaat yang prospektif.

"Ketika saya keluar, saya menolaknya karena saya pikir itu adalah keingintahuan Abu Mamba, saya sudah menarik file itu, setelah opsi menambahkan Rp 15 juta dan opsi untuk membayar Rp 7 juta dengan menarik dua orang, saya mengharapkan uang kembali, "katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polda Sulawesi Selatan mengatakan Hamzah menyalahgunakan Rp 1,8 triliun dana milik 86.720 calon jemaat di seluruh Indonesia, ke sejumlah investasi lainnya dan membeli beberapa barang mewah.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Korban Meminta Uang Umrah Dikembalikan , CEO Abu Tours Ditangkap"

Post a Comment