Bandar Domino Online

Jijik ! Sampah Rumah Tangga Menumpuk di Kawasan Teluk Jakarta

Jijik ! Sampah Rumah Tangga Menumpuk di Kawasan Teluk Jakarta

Lautan sampah menumpuk di teluk Jakarta, Muara Angke, Jakarta Utara. Pada satu titik terlihat ada berbagai sampah rumah tangga yang menumpuk.

orang (16/3/2018) siang Lokasi tumpukan sampah pinggir laut berada tepat di samping Kawasan Hutan Manggrove Ecomarine Muara Angke.

Kawasan ini berada di kawasan perumahan Blok Empang, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat memasuki kawasan hutan bakau dan berjalan mengarah ke laut terlihat banyak sampah.

Sampahnya adalah sampah rumah tangga termasuk plastik, bekas botol, kardus dan lain-lain. Kondisi ini sangat memprihatinkan mengingat sampah plastik tidak bisa membusuk.

Menurut salah satu penjaga kawasan hutan bakau, Roni (65), tumpukan sampah ini mulai banyak sejak Februari 2018. Sampah hari ini lebih banyak dari sebelumnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Belum lama ini (Tahun Baru Imlek) Lunar jadi sampah, sebelumnya mah tidak pernah setebal sampah," kata Roni.

"Karena ombak besar, angin kencang, jadi sampahnya ada disini, sampah dari mana-mana, dari Ancol, dari mana-mana hanya membawa ombak air ke sini," lanjutnya.

Tumpukan sampah di lokasi ini menurut Roni sudah terjadi sejak 2104 silam. Pejabat mengira dia biasa mengangkut sampah ini, tapi menurutnya sekarang tidak ada lagi petugas yang membawa.

Di lokasi ada banyak bambu ditumpuk. Menurut Roni, ini untuk mencegah agar sampah tidak masuk. Tapi ternyata usaha itu sia-sia karena ombaknya yang tinggi.

Roni mengatakan, ada petugas yang datang memeriksa tumpukan sampah. Namun, Roni tidak tahu dari mana petugas datang. Ia berharap sampahnya segera dibersihkan.

"Ada petugas yang datang, mau dibersihkan mungkin, tapi tidak tahu kapan bersih," pungkasnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Jijik ! Sampah Rumah Tangga Menumpuk di Kawasan Teluk Jakarta"

Post a Comment