Bandar Domino Online

Javier Delgado, Wali Kota yang Dipasung Warganya karena Ingkar Janji

Javier Delgado, Wali Kota yang Dipasung Warganya karena Ingkar Janji

Walikota San Buenabentura di Bolivia, Javier Delgado disegel oleh penduduk. Dia dicuri karena dia tidak memenuhi janjinya.

Delgado menjadi pemimpin di sebuah kota kecil di Bolivia utara. Kota ini berada di tepi barat Sungai Beni dan berada di depan kota Rurrenabaqque. San Buenaventura juga merupakan salah satu akses ke Taman Nasional Madidi.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (20/8/2018), kota ini memiliki lahan sekitar 200 ha. Menurut sensus 2011, populasi San Buenaventura berjumlah 4.664 jiwa.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sementara itu, Delgado adalah seorang pejabat yang dianggap anggota Gerakan Bolivia untuk Sosialisme (MAS) Presiden Bolivia Evo Morales. Meski begitu, Delgado terpilih menjadi Walikota oleh partai lain.

Seperti dilansir BBC Munde, Delgado dipasung karena dianggap melanggar janjinya sendiri. Sebelumnya Delgado pernah mengalami hal serupa pada 2015 dan 2016.

Delgado juga dipanggil untuk tidak pernah menerima warga di kantornya. Saat itu Delgado datang tapi warga menolak menerimanya jika Delgado tidak dipasung terlebih dahulu.

"Mereka tidak akan membiarkan saya berbicara," kata Delgado kepada BBC Mundo.

Pada akhirnya, Delgado menerima hukuman untuk menghindari konflik yang lebih besar. Walikota itu disimpan selama 40 menit.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Javier Delgado, Wali Kota yang Dipasung Warganya karena Ingkar Janji"

Post a Comment