Bandar Domino Online

Dua komedian Jawa yang sempat ditangkap di Hong Kong Tiba di Surabaya

Dua komedian Jawa yang sempat ditangkap di Hong Kong Tiba di Surabaya

Dua komedian asal Jawa Timur, Yudho Prasetyo (Cak Yudho) dan Deni Afriandi (Cak Percil), akhirnya sampai di Surabaya. Mereka terbang langsung dari Hong Kong ke Surabaya menggunakan maskapai Brunei Airlines dengan nomor penerbangan BI-795.

Pesawat Brunei Arlines tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 21.15 WIB. Mereka tiba didampingi oleh perwakilan Konsulat Jendral Hong Kong.

"Alhamdulillah, inilah yang kita tunggu bisa kembali kemari," kata Cak Percil di terminal 2 Bandara Internasional Juanda.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sesampainya di Bandara Juanda, mereka tidak bisa langsung bertemu keluarga mereka. Mereka harus melakukan penyerahan file terlebih dahulu. Serah terima file tersebut disaksikan oleh Kejaksaan Agung Kejagung dan Cak Yudho dan Cak Percil setelah sampai di Indonesia tidak dapat ditutupi. Wajah dan air mata yang bersinar terlihat di wajah dua komedian.

"Alhamdulillah, apa yang telah kita tunggu selama satu bulan akhirnya tiba, karena apa, sebelum kita dengar kita diadili selama dua tahun di sana, apalagi di negara orang, gimana ya," katanya. Surabaya lebih dari satu jam.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Dua komedian Jawa yang sempat ditangkap di Hong Kong Tiba di Surabaya"

Post a Comment