Bandar Domino Online

Gerindra Bawa Nama Anies ke PKS sebagai Kandidat Cawapres Prabowo

Gerindra Bawa Nama Anies ke PKS sebagai Kandidat Cawapres Prabowo

Partai Gerindra secara serius mempertimbangkan Gubernur Jakarta Anies Baswedan sebagai wakil presiden untuk ketum, Prabowo Subianto. Gerindra segera mengambil nama Anies ke partai koalisi mereka, PKS, untuk berdiskusi bersama.

"Tentu saja wakil presiden yang akan diusung seperti Mas Anies akan dibahas sama PKS," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (27/3/2018).

Andre menyebut nama Anies masuk radar sebagai wakil presiden Prabowo karena meminta aliran di bawah Partai Gerindra. Meski sudah menargetkan wakil presiden, Gerindra sendiri belum menyatakan kandidat mereka.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Namun Andre menegaskan Prabowo akan dinyatakan sebagai calon presiden pada April 2018. Kembali Anies, Gerindra mengatakan PKS tidak akan menolak meski partai yang saat ini diperintahkan oleh Sohibul Iman telah menetapkan 9 nama calon / wakil presiden dari kader internal mereka.

"Tampaknya Mas Anies sudah didukung oleh Gerindra, PKS, PAN dalam pemilihan umum di Jakarta, tetapi dinamis, tetapi Sembilan nama dari PKS masih dimasukkan dalam radar sebagai wakil presiden Prabowo," jelasnya.

"Selain Anies, Gerindra juga mempertimbangkan beberapa nama," lanjut Andre.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Gerindra Bawa Nama Anies ke PKS sebagai Kandidat Cawapres Prabowo"

Post a Comment