Bandar Domino Online

3 Remaja Bobol Minimarket dan Sekolah untuk Beli Sabu Ditangkap

3 Remaja Bobol Minimarket dan Sekolah untuk Beli Sabu Ditangkap

Seorang siswa sekolah kejuruan dengan dua remaja ditangkap oleh polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Ketiga remaja ini adalah gangster dan pelaku pencurian di beberapa daerah di Makassar.

Ketiga pelaku ditangkap oleh Satuan Khusus Polsek Rappocini, ketika mencoba masuk ke sebuah rumah di Jalan Tidung Tiga Makassar, Senin (26/3). Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman, mengatakan geng ini cukup sadis dalam beraksi karena sering membawa senjata tajam.

"Kami mengamankan dua orang pertama ketika mereka akan mencongkel keluar rumah menggunakan obeng, dan ketika mereka diperiksa ada juga panah, kemudian mereka mengambil teman lain di kecamatan Rappocini, mereka tiga dari Operasi Target kami," Iptu Iqbal Usman mengatakan pada Selasa (27/3/2018) dini hari.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Iqbal mengatakan ketika diinterogasi ketiga pelaku mengaku sering melakukan stunts, dan pencurian di sekolah dan minimarket, hasilnya digunakan untuk membeli obat-obatan.

"Mereka dua kali melakukan aksi aksi, dan lima istirahat, di SMP 33 dan minimarket di wilayah kami, hasilnya dibeli untuk shabu-shabu," tambahnya.

Sementara itu, selain mengamankan ketiga remaja pencuri pencuri ini, polisi juga menyita beberapa bukti dari hasil kejahatannya.

"Sejumlah bukti seperti 1 unit laptop, 4 unit proyektor dan ratusan bungkus rokok dijarah para pelaku membantu kami aman," kata Iqbal.

Selanjutnya, untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, ketiga pelaku masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Rappocini Makassar.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "3 Remaja Bobol Minimarket dan Sekolah untuk Beli Sabu Ditangkap"

Post a Comment