Bandar Domino Online

Dosen Tidak Paham : Alasan UP Larang Mahasiswa Kirim Pesan Alay

Dosen Tidak Paham : Alasan UP Larang Mahasiswa Kirim Pesan Alay

Universitas Pancasila (UP) menyiapkan etika siswa untuk mengirim pesan ke dosen, salah satunya dilarang menggunakan bahasa slang atau alay. Apa alasannya?

Kepala Humas Universitas Pancasila Maharani A Putri mengatakan ada beberapa keluhan dari dosen tentang pesan dari siswa yang dikirim tanpa memperhatikan waktu. Ada juga keluhan tentang bahasa yang digunakan oleh siswa.

"Terkadang bahasa yang digunakan adalah bahasa yang tidak dimengerti oleh dosen, bahasa slang yang kita butuhkan dua atau tiga kali untuk dibaca," kata Maharani.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Masalah bahasa ini sangat spesial dari UP. Oleh karena itu, etika siswa mengirim pesan ke dosen disosialisasikan dalam bentuk spanduk.

"Kami mulai menasihati siswa tentang etika menghubungi dosen dalam hal tatabahasa," katanya.

Maharani mengatakan setelah perkembangan teknologi informasi khususnya telepon, maka tenggatnya menjadi hilang dalam komunikasi seperti antara mahasiswa dan dosen. "Kalau komunikasi dengan gadget berbeda dengan komunikasi pertama," katanya.

Ia mengaku ada dosen yang terganggu dengan penggunaan bahasa siswa ini. "Ada (dosen) yang merasa terganggu disana, tidak ada perasaan, hanya bahasa yang perlu diatur," tambah Maharani.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Dosen Tidak Paham : Alasan UP Larang Mahasiswa Kirim Pesan Alay"

Post a Comment