Bandar Domino Online

Bawa Rombongan Karyawan Restoran Minibus Terguling di Tanjakan Emen

Bawa Rombongan Karyawan Restoran Minibus Terguling di Tanjakan Emen

Minibus ELF digulung di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, membawa 15 orang rombongan karyawan restoran Taman Selera, Kecamatan Indramayu. Kelompok tersebut baru saja melakukan perjalanan ke Gunung Tangkuban Perahu, Bandung.

"Baru saja berangkat dari lokasi wisata Gunung Tangkuban Parahu Bandung dalam perjalanan pulang menuju ke Kabupaten Indramayu," kata Inspektur Divisi Humas Kepolisian Karo Penmas Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12 / 3/2018).

Iqbal mengatakan bahwa saat berada di sudut Emen Ramp, seorang pembalap ELF dengan tersangka Arif Fahruroji tersesat kehilangan konsentrasi. Saat memutar tikungan yang menurun, kendaraan bergerak ke kiri dan keluar dari jalan, lalu menabrak dinding tebing.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Sisi kiri jalan adalah tebing sedangkan di sisi kanan jalan kebun teh." Begitu sampai di tempat kejadian, di jalan menurun dan menikung ke kanan, kendaraan melaju tak terkendali dan berjalan ke kiri dari jalan, "Iqbal menjelaskan.

"Lalu menabrak tebing yang berada di sisi kiri jalan, menyebabkan kendaraan jatuh ke kiri di bahu kiri jalan," lanjutnya.

Polisi mencatat ada enam belas orang yang terluka. Iqbal melanjutkan, tidak ada korban tewas dalam kecelakaan ini.

"Luka parah pada empat orang, luka ringan dua belas orang," kata Iqbal.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Bawa Rombongan Karyawan Restoran Minibus Terguling di Tanjakan Emen"

Post a Comment