Bandar Domino Online

Bedah Mata Berhasil, Novel Sekarang Dapat Melihat Bayangan Jari

Bedah Mata Berhasil, Novel Sekarang Dapat Melihat Bayangan Jari

Operasi fase kedua pada mata Novel Baswedan telah selesai kemarin. Novel mata kiri yang dilengkapi dengan kornea buatan sekarang disebut sudah bisa melihat bayangan jari dan tubuh.

"Pada pukul 08.00, dokter mengunjungi rumah sakit, yang pada intinya menyampaikan bahwa hasil operasi sudah baik, mata kiri Novel dapat melihat bayangan jari-jari bergerak dan bayangan tubuh," kata Kepala Bagian Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di Sabtu (24/3/2018).

Namun, untuk proses meningkatkan penglihatan yang ditinggalkan Novel, masih dibutuhkan waktu. Febri menyebutkan masih ada pembengkakan yang terjadi pada lapisan gusi yang dipasang.

"Karena operasi baru selesai kemarin (23/3), maka masih ada pembengkakan pada lapisan gusi di mata kiri yang akan membaik (mengempis) dalam beberapa hari ke depan," kata Febri.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

foto kondisi mata kiri Novel pasca operasi. Di pusat kornea ada lensa buatan berwarna transparan. Posisi lensa tampak dikelilingi oleh jaringan gusi di sekitarnya. Selanjutnya, menurut Febri, lensa dan gusi akan tumbuh mendatar nantinya.

"Besok pagi dokter akan melakukan pemeriksaan ulang dan berharap Novel telah diizinkan keluar dari rumah sakit untuk melakukan perawatan rawat jalan dan harus tinggal di Singapura selama 3-4 minggu ke depan untuk kontrol rutin," katanya.

"Kesimpulannya, operasi berjalan dengan baik dan sukses, diharapkan dalam beberapa hari ke depan visi mata kiri akan berangsur-angsur membaik," tutup Febri.

Novel Baswedan disiram oleh orang-orang tak dikenal pada 11 April 2017 setelah sholat subuh di masjid dekat rumahnya. Sejak itu, ia harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Mata kiri Novel rusak hingga 95 persen karena insiden itu. Sebelum operasi tahap ke-2 ini, Novel juga telah menjalani banyak operasi untuk menyembuhkan matanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Bedah Mata Berhasil, Novel Sekarang Dapat Melihat Bayangan Jari"

Post a Comment