Bandar Domino Online

Warganet Sorot Mobil Polisi Yang Halangi Jalur Sepeda di Sukabumi

Warganet Sorot Mobil Polisi Yang Halangi Jalur Sepeda di Sukabumi

Satu unit mobil patroli polisi yang menghalangi jalur sepeda di Kota Sukabumi menjadi sorotan publik. Foto mobil tersebut diunggah satu akun di media sosial (medos) Facebook. Upload direspon oleh ribuan warga dan mendapat berbagai komentar.

Kamis (15/2/2018), fotonya ada di Jalan Veteran atau tepatnya jalur satu arah ke lingkaran Tugu Adipura, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Di lokasi ini ada jalur hijau yang khusus untuk sepeda.

Tidak dapat dipastikan apakah mobil polisi yang menghalangi jalur dengan sengaja berhenti parkir atau hanya menepi sebentar. "Orang Kumaha bisa bener ari anu nyontohkeun titah bener na eu kiye, (bagaimana hak masyarakat visa jika mencontohkan kebenaran seperti ini)," tulis pemilik akun bernama Fauzhan Pratama.

Foto yang diunggah oleh Fauzhan, Rabu (14/2) dibanjiri berbagai komentar warganet lainnya. "Kendaraan roda empat," canda pemilik akun bernama Leni Maryani.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Ada sejumlah warganet yang menyoroti berbagai hal tentang foto tersebut. Seperti dilansir Luthfi Fahreza. Dia menduga polisi yang membawa kendaraan lagi menerima telepon.

"Eta mah nuju narima phone heula.Peng ulah ba nyeir mreun mun teleuponan mah (Saat menerima panggilan dulu, jangan mengemudi saat di telepon)," tulisnya.

Kapolda Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo mengaku menerima kritik warga tentang foto tersebut. Tapi dia perlu mencari tahu fakta terkait mengapa mobil patroli polisi menghalangi jalur sepeda.

"Berkat kritik dan saran, kita akan mempelajari situasi pada saat itu karena karena dalam keadaan tertentu dimungkinkan untuk menutup jalan," kata Susatyo melalui pesan singkat yang diterima oleh AFP, Kamis (15/2/2018) .

Susatyo meminta warga untuk tidak hanya menafsirkan sebuah gambar sebelum mengetahui kejadian sebenarnya. "Bisa bertugas, posisi tidak diparkir, harus dilihat dulu situasi, tapi kalau tidak beres, kami akan evaluasi," kata Susatyo.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Warganet Sorot Mobil Polisi Yang Halangi Jalur Sepeda di Sukabumi"

Post a Comment