Bandar Domino Online

Viral , Profauna Jabar Kecam Pemburu Macan Tutul

Viral , Profauna Jabar Kecam Pemburu Macan Tutul



Profauna mengutuk keras pemburu seekor macan tutul yang sibuk di bahas di dunia maya. Pemburu yang diduga berdomisili di Kabupaten Garut, Jawa Barat, menampilkan macan tutul mati melalui media sosial (medsos).

Organisasi pecinta hewan tersebut meminta pelaku pemburuan di  hukum . Koordinator Profauna Indonesia Perwakilan Jawa Barat Rinda Aunillah Sirait menyesalkan tindakan perburuan macan tutul. Apalagi mereka mengunggah di medsos.

"Netizens perlu menanggapi dengan kuat perilaku seperti ini, yang harus dikritik keras, jangan diberi tempat di medsos," kata Rinda saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (2/12/2018).

Menurutnya, tindakan pelaku perburuan bertentangan dengan hukum dan konservasi yang selama ini didorong. Jadi, lanjutnya, perlu ada langkah tegas dari pihak berwajib.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Kami juga berharap pelaku diproses oleh hukum, diberi sanksi berat agar bisa menciptakan efek jera," kata Rinda.

Dia menilai harus ada peraturan ketat tentang peredaran dan penggunaan senjata udara. Pasalnya, menurut Rinda, perburuannya kini marak karena kemudahan memiliki senapan udara.

"Perburuan itu marak karena mudah mendapat senapan angin. Perlu ada peraturan peredaran yang ketat dan penggunaan senjata udara," kata Rinda.

Akun Facebook Dony Pircing mengunggah foto pria yang memamerkan macan tutul yang putus asa. Di foto itu, seorang pemuda memamerkan bangkai macan tutul itu.

Pos tersebut kemudian dibagikan ulang oleh julieta_amandas via akun Instagramnya. Mendapat informasi di garis waktu, BBKSDA Jabar bergerak menyelidiki kebenaran informasi dan foto.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Viral , Profauna Jabar Kecam Pemburu Macan Tutul"

Post a Comment