Bandar Domino Online

Unik, Cafe ini Melarang Pengunjung Bawa Laptop

Unik, Cafe ini Melarang Pengunjung Bawa Laptop



Saat sejumlah cafe berlomba memberi wifi gratis untuk menarik calon pengunjung, kafe ini malah melarang pelanggan membawa laptop.

Dough Lover, sebuah kafe yang terletak di Brighton, Inggris, memiliki strategi unik untuk menumbuhkan bisnisnya, dengan 'menyingkirkan' teknologi dari para pengunjungnya.


Tempat yang menyajikan kopi ini memberlakukan larangan bagi pelanggan untuk membawa laptop ke kafe, plus tidak tersedianya wifi di dalamnya, walaupun cctv masih digunakan untuk fungsi pengawasan.

Ronke Arogundade, pemilik Dough Lover, mengatakan kebijakan tersebut lebih dari sekedar upayanya untuk meningkatkan pendapatan.

Meskipun ada pengakuan dari sejumlah pemilik kafe di sekitar Brighton bahwa layanan wifi gratis cukup menguras pendapatan mereka. Alasannya, para pengunjung yang membawa gadget seperti laptop menghabiskan banyak waktu di kafe, dengan sedikit pembelian.

Arogundade mengakui bahwa ia ingin menghidupkan kembali 'seni ramah tamah ',

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Tanpa laptop, orang akan menghabiskan waktu mereka secara alami minum kopi, makan, berbicara, lalu pergi, tapi begitu mereka membuka komputer, mereka akan kehilangan interaksi dengan lingkungan sekitar mereka," katanya.

Selama 4 minggu setelah Dough Lover dibuka pada awal Januari, Arogundade mengatakan bahwa mereka mendapat banyak umpan balik dari pelanggan terkait kebijakan tersebut.

"Ada seorang wanita yang sangat terganggu, tapi orang lain merasa sangat senang dan bertanya mengapa kami memberlakukan peraturan ini," katanya.

Dough Lover bukanlah satu-satunya tempat yang membuat kebijakan seperti ini. Beberapa kafe di seluruh dunia seperti Cafe Grumpy dan August First di Amerika Serikat, Enghave Kaffe di Denmark, sampai kafetaria di University of Southampton di Inggris juga memiliki aturan yang mirip dengan Dough Lover.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id




0 Response to "Unik, Cafe ini Melarang Pengunjung Bawa Laptop"

Post a Comment