Bandar Domino Online

Apa Aja Saham-saham yang Bakal Moncer di Tahun Anjing Tanah?

Apa Aja Saham-saham yang Bakal Moncer di Tahun Anjing Tanah?



Menurut kalender Tionghoa, dalam beberapa hari saja akan berubah. Biasanya menjelang Tahun Baru Imlek, orang ingin melihat nasibnya.

Lalu bagaimana ramalan untuk dunia pasar modal di Year of Land Dog ini?

Menurut para ahli Feng Shui Suhu Xiang Yi Hong di Tahun Bisnis Land Dog yang berada dalam unsur api dan air akan lebih diuntungkan. Untuk unsur air adalah jenis usaha yang mengalir cepat dan stabil, yaitu usaha transportasi dan produk yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari.

"Jadi makanan, kuliner dan transportasi wisata adalah semua unsur air," katanya.

Jika dilihat maka emiten di unsur api ada di sektor konsumen baik pakaian maupun barang ritel dan barang konsumsi. Begitu pula saham di sektor transportasi, seperti angkutan umum dan logistik.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sedangkan untuk urusan yang berkaitan dengan unsur api didefinisikan yaitu mampu berkembang dengan cepat namun risikonya terlalu cepat jatuh. Jenis bisnis dari elemen ini adalah yang dibagikan dengan teknologi, seperti start up aplikasi, ekonomi digital termasuk media.

"Itu bisa juga dikaitkan dengan saham, tapi saya tidak menekankan," tambahnya.

Xiang Yi menjelaskan secara filosofis, kedua elemen tersebut erat kaitannya dengan unsur tanah. Unsur air bisa memberi berkah jika dibendung oleh tanah untuk memberi irigasi, jika tidak dibendung bisa menyebabkan banjir.

Adapun unsur api yang bisa membakar segala sesuatu juga bisa dikendalikan oleh tanah. Kalau bisa dikontrol api juga bisa bermanfaat bagi kehidupan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Apa Aja Saham-saham yang Bakal Moncer di Tahun Anjing Tanah?"

Post a Comment