Bandar Domino Online

Terpidana Korupsi Lahan Ditangkap di Medan Setelah Buron 10 Tahun

Terpidana Korupsi Lahan Ditangkap di Medan Setelah Buron 10 Tahun



Buron terbukti melakukan korupsi ganti rugi tanah di Sumatera Utara, Madison Silitonga, ditangkap oleh tim intelijen kejaksaan. Madison ditangkap setelah 10 tahun sebagai DPO.

"Jumat (16/2) ditangkap di Medan Baru, Kota Medan menangkap buronan korupsi Madison Silitonga oleh tim Intelijen Sumatera Utara," kata Jamintel AG, Jan S Maringka, Minggu (18/2/2018).

Jan mengatakan, sebelum disergap, Madison sempat mencoba kabur dengan memanjat dinding. Namun, tim melihatnya dan berhasil menangkap Madison yang juga pegawai negeri sipil.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Tapi setelah pencarian di bagian belakang rumah terlihat target disembunyikan di atap dan kemudian target melompati tembok namun tertangkap oleh anggota tim yang sudah berjaga lalu dibawa ke Kejati Sumut untuk diperiksa," katanya. kata.

Madison adalah kasus korupsi korupsi korupsi di Kabupaten Deli Serdang. Kejahatan korupsi Madison mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp 5 miliar. Madison dijatuhi hukuman 3 tahun penjara dengan denda Rp 50 juta.

"Kasus ini telah diberlakukan secara permanen pada tahun 2006 berdasarkan keputusan Mahkamah Agung No.441K.Pid/2006/MA tanggal 10 Agustus 2006 dan keputusan PK No. 61.PK/Pid.Sus/2008 tertanggal 16 September 2008," kata Jan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Terpidana Korupsi Lahan Ditangkap di Medan Setelah Buron 10 Tahun "

Post a Comment