Bandar Domino Online

Inilah Kisah Pilu di Balik Foto Viral Pria Menangis di Hari Valentine

Inilah Kisah Pilu di Balik Foto Viral Pria Menangis di Hari Valentine



Hari Valentine pada 14 Februari masih menyisakan ceritanya. Di media sosial, foto seorang pria tua menangis menjadi virus. Kemudian terungkap cerita dibalik foto tersebut.

Pria itu makan malam sendirian di restoran tepat di Hari Valentine. Di foto terlihat makanan siap saji, lengkap dengan minuman menyegarkan. Pria itu menghabiskan hari Valentine dengan sebotol abu istrinya.

Potret potret pada Hari Valentine diabadikan oleh Chasidy Gwaltney dari Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat (AS), seperti dikutip oleh reporter Grid.ID dari Daily Mail.

Saat makan siang pada tanggal 14 Februari, dia melihat seorang pria setengah baya berbagi meja dengan istri berbentuk abu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Berdasarkan foto yang diambil Gwaltney juga terlihat kartu ucapan Hari Valentine tertulis di sampulnya, "Anda dan saya."

Dia kemudian membagikan foto secara online dan mengingatkan mereka untuk menghargai cinta saat seseorang masih ada.

"Saya melihat sesuatu hari ini yang telah membuat saya ingat, kita tidak akan selalu saling memiliki, berbicara, mencintai, bermain, atau bahkan membenci."

"Gambar ini berbicara dengan suara keras dan mampu merobek hatiku."
Meski istrinya sudah tidak ada, pria tersebut terus mengajaknya keluar bahkan dalam bentuk abu untuk makan di Hari Valentine.

"Ternyata cinta itu masih terjebak sangat kuat."

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Inilah Kisah Pilu di Balik Foto Viral Pria Menangis di Hari Valentine"

Post a Comment