Bandar Domino Online

Saat Menikah dengan Pangeran Harry , Meghan Markle Akan Melanggar Tradisi Kerajaan

Saat Menikah dengan Pangeran Harry , Meghan Markle Akan Melanggar Tradisi Kerajaan

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle sibuk dengan persiapan pernikahan mereka. Seperti diberitakan, pasangan yang bertunangan pada November tahun lalu ini dijadwalkan menikah pada 19 Mei 2018.

Dalam persiapan untuk pernikahan mendatang Meghan Markle dikabarkan akan melanggar protokol kerajaan saat menggelar pernikahan bersama Pangeran Harry. Aktris Amerika tersebut ingin memberikan pidato kepada calon suaminya setelah mengikat janji suci tersebut kepada 800 tamu undangan yang datang ke Kapel St. George.

Seperti diketahui, di Inggris, sang pengantin wanita tidak perlu berbicara saat pernikahan. Umumnya, hanya mempelai pria, ayah mempelai wanita dan teman laki-laki yang berbicara di depan tamu undangan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Meghan Markle ingin mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada suami masa depannya dan semua orang yang telah mendukung mereka, dan Harry menganggap idenya sangat bagus," kata seorang sumber, seperti dikutip situs Foxnews, Rabu (31/1).

Sementara sebelum media melaporkan bahwa ayah dari Meghan Markle, Thomas, tidak akan berpidato saat pernikahan putrinya. Tapi saudara tirinya Meghan, Samantha Grant, membenarkan bahwa ayah mereka akan menemani bintang 'Setelan' ke altar dan berpidato di pesta pernikahan.

"Maaf, lagi-lagi media terbengkalai. Tentu saja ayah saya ingin berbicara di pernikahannya dan dia akan datang! Dia bangga dan menantikannya !," tulis Grant melalui akun Twitter pada hari Selasa (30/1).

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Saat Menikah dengan Pangeran Harry , Meghan Markle Akan Melanggar Tradisi Kerajaan"

Post a Comment