Bandar Domino Online

Alasan Panji Petualang Jadi Youtuber Setelah Pernah Dikabarkan Meninggal

Alasan Panji Petualang Jadi Youtuber Setelah Pernah Dikabarkan Meninggal



Presenter program televisi, Panji Petualangan, diketahui telah meninggal dunia karena digigit Komodo. Pada tahun 2017, gosip tersebut beredar cukup luas dan membuat orang percaya akan kebenaran berita tersebut.

Pria lengkap bernama Muhammad Panji ini tiba-tiba muncul melalui sebuah video di akun YouTube Panji Adventure dengan judul Sorry I'm Still Alive. Dalam video berdurasi 2.05 menit, suami dari Nenty Estevany tampaknya mengklarifikasi berita miring yang menimpanya.

Kini, setelah 10 tahun lebih tak terlihat di layar, Panji memilih menjadi seorang YouTuber. Bahkan , ayah dari  Putri Amalia dan Aufa Putra Naja mengungkapkan alasan mengapa ia memilih menjadi seorang YouTuber.

"Waku itu ada media sosial dan dia mempublikasikan tentang kenangan akan program Panji Petualang .Dia menulis, 'Masih ingat enggak dengan program ini (Panji Petualang)? Jika anda masih ingat bahwa anda adalah salah satu kids zaman old yang bahagia, "kata Panji yang ditemukan di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Sekarang ada banyak orang yang berkomentar, 'Sudah mati sudah mati'.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Saya cari sumbernya ternyata YouTube. Jadi tulisan blog yang ada dibuat secara visual seperti foto yang saya edit sama edit Youtuber. Ya, saya akhirnya membuat saluran YouTube, "lanjutnya. Apalagi, ayah dua anak tersebut menyatakan bahwa awalnya dia tidak pernah berpikir apalagi berniat membuat akun YouTube.

Tapi karena dia tidak ingin gosip terus menimpanya, akhirnya memilih untuk memperjelas berita miring tersebut tentang  Panji.

"Sebenarnya saya tidak berniat membangun saluran YouTube, hanya karena saya sudah digosipin sampai anak-anak besar saya saat saya mati, jadi saya membuat kayak bangun tidur gitu, 'Halo teman saya Panji Petualang, inilah wajah saya, saya masih hidup, jadi saya tidak mati ', "jelasnya.

Setelah mengklarifikasi berita tersebut, Panji mengaku terkejut karena video yang diunggahnya pada 10 Oktober lalu menjadi viral. Bahkan sampai sekarang, video tersebut telah ditonton oleh hampir 2 juta pemirsa. "Di sana saya pikir enggak akan menjadi viral, tapi itu terakhir-terakhir, sampai sekarang hampir 2 juta yang menonton video tersebut," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Alasan Panji Petualang Jadi Youtuber Setelah Pernah Dikabarkan Meninggal"

Post a Comment