Bandar Domino Online

Polisi Amankan Dokumen Ijazah Pelaku Penyerangan Gereja Lidwina

Polisi Amankan Dokumen Ijazah Pelaku Penyerangan Gereja Lidwina

Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan Gereja Katolik Santa Lidwina Bedog, Kabupaten Gamping, Sleman. Sambil menunggu penyelidikan pelaku, Suliono (23) yang kini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, polisi juga memperdalam keterangan saksi beserta buktinya.

"Kami telah memeriksa sekitar 11 saksi, juga mengamankan bukti pedang dan dokumen diploma," kata Kapolda DIY Brigadir Jenderal Ahmad Dhofiri, saat jumpa pers di Mabes Polri, Ring Road Utara, Sleman, Senin (2/12/2018). ). ).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Diakuinya, dimulainya waktu ada informasi bukti yang juga diamankan dalam bentuk dokumen imigrasi. Namun hasil pendalaman, dokumen yang ditemukan adalah sertifikat pelaku.

"Dokumen itu hanya ijazah, bukan dokumen imigrasi," jelasnya.

Namun, Dhofiri belum mau mengungkapkan diploma apa yang masih diselidiki oleh polisi. Namun, dia menegaskan status pelaku berdasarkan hasil pemeriksaan sementara adalah seorang siswa.

"Dia sudah kuliah tapi lulus atau tidak, menunggu pemeriksaan tersangka sampai malam kemarin belum sepenuhnya pulih setelah operasi mengambil peluru di lutut kanannya," tambahnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id




0 Response to "Polisi Amankan Dokumen Ijazah Pelaku Penyerangan Gereja Lidwina"

Post a Comment