Bandar Domino Online

Pohon Pisang Berbuah dari Batang di Pangkep Sulsel Yang Buat Heboh

Pohon Pisang Berbuah dari Batang di Pangkep Sulsel Yang Buat Heboh



Warga Pangakeje, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, dihebohkan munculnya pohon pisang yang berbuah melalui batang. Karena kejadian yang tidak biasa, hal itu pernah dikaitkan dengan hal mistis.

"Karena awalnya tempat ingin dibangun rumah hijau, kita pindahkan pisang ini. Sekarang pas dua hari setelah itu, pohon ini di temukan oleh siswa berbuah sama di batangnya," kata gurumenanam pisang, Tajuddin, Sabtu (3/2/2018).

Pohon pisang setinggi tiga meter itu ditanam Tajuddin di lingkungan SDN 11 Pabundukang, Kecamatan Pangakeje sekitar tiga bulan lalu. Katanya bibit pisang itu didapat dari kebun belakang rumahnya.

Pohon itu berbuah tanpa ada kulit pisang seperti pada umumnya.

"Jenisnya, ada yang bilang itu pisang mistik, tapi kita tetap bilang itu anugerah karena saya sendiri belum pernah melihat buah pisang berbuah seperti ini," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Untuk menjaga agar buah pisang ini tetap tumbuh, Tajuddin tidak membiarkan warga atau siswa langsung memegang buahnya. Dia takut, buahnya patah dan pohon itu mati.

"Kami punya desa, jangan sampai ada orang yang masuk. Apalagi daerah sekolah ini, siswa kami melarang masuk dan menahan pohon secara langsung," katanya.

Keunikan ini mengundang orang luar untuk melihat keingintahuannya. Awalnya mereka melihat pohon pisang unik di media sosial mengunggah banyak warga yang telah datang sebelumnya.

"Kami penasaran, jadi kami ke sini ingin melihat secara langsung pada awalnya tidak percaya, mengapa pisang itu aneh jadi .. Tampak benar dan tidak bohong.. Saya melihatnya di Facebook," kata seorang warga Pare-Pare. Kota yang mampir berkunjung.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Pohon Pisang Berbuah dari Batang di Pangkep Sulsel Yang Buat Heboh"

Post a Comment