Bandar Domino Online

Perkosa Anak Tirinya Pria Ini Dihajar Massa

Perkosa Anak Tirinya Pria Ini Dihajar Massa



Karena memperkosa anak tiri berusia 11 tahun, pria berinisial S (42) menjadi sasaran amuk massa. Penduduk kabupaten Ambulu, babak belur di wajah karena sejumlah goresan. Kemudian dia mengamankan polisi.

Insiden dimulai saat korban mengeluh kepada ibunya sakit dalam alat vital tersebut. Karena curiga, sang ibu kemudian menanyakan penyebabnya. Awalnya korban tidak mau bicara. Tapi setelah ditekan, korban kemudian menceritakan apa yang terjadi.

"Pelakunya masih menjadi ayah tiri korban, sedangkan korban berusia 11 tahun dan pelaku telah melakukan tindakannya," kata Kepala Polisi Ambulu AKP Sugeng Piyanto saat dihubungi, Rabu (14/2/2018).

Pengakuan itu kemudian diceritakan kepada ibu korban tersebut kepada salah seorang saudara laki-lakinya. Dari sinilah kabar tentang pemerkosaan menyebar. Warga kemudian mencari keberadaan S.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Setelah menekan ibunya, korban mengaku telah diperkosa oleh ayah tirinya di kamar mandi dan diberi uang Rp 2 ribu," kata Sugeng.

Begitu dia menangkap S, penduduk desa menginterogasinya. S tidak mengelak dan mengakui tindakannya. Emosi orang meningkat. Sejumlah warga melontarkan pukulan untuk menghadapi S.

Beruntung ada beberapa warga yang melapor ke Ambulu Polsek.Tak lama, petugas datang dan aman S. "Tersangka dengan bukti yang telah kami amankan di Mapolsek Ambulu," kata Sugeng.

Dia menambahkan bahwa S akan dikenakan pasal 81 ayat 2 jo pasal 76 d jo pasal 82 ayat 1 jo pasal 76 e Undang-Undang RI tahun 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak.

"Untuk buktinya, sehelai sarung coklat dan t-shirt hitam," Sugeng menyimpulkan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Perkosa Anak Tirinya Pria Ini Dihajar Massa "

Post a Comment