Bandar Domino Online

Kepsek di Bolmong Dipukul Orang Tua Siswa Pakai Meja Kaca

Kepsek di Bolmong Dipukul Orang Tua Siswa Pakai Meja Kaca



Astri Tampi (57), Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara terluka akibat disalahgunakan oleh orang tua. Orang tua siswa awal DP alias Seke ini diduga tidak menerima anaknya dipanggil.

Penindasan tersebut terjadi di kompleks SMPN 4, Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, pada Selasa (13/2) pukul 09.30 WIB. Awalnya, siswa itu disebut upload tekait di akun Facebook-nya tentang seorang siswa yang sedang membawa test kit kehamilan.

"Jadi saat dia (murid) dipanggil, mungkin dia langsung info ke orang tuanya, nah orang tuanya bila diberi arahan dari muridnya, tiba-tiba orang tuanya menemui kepala sekolah langsung memukul meja, tekan," kata Kepala Humas Polri. dari Kombes Utara Sulawesi Utara Tampi saat dihubungi detikcom, Rabu (14/3/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Ibrahim mengatakan tersangka itu emosional karena bukan hanya anaknya yang melakukan upload di Facebook. Tersangka dalam keadaan emosi langsung menendang meja kaca di depannya sehingga mengenai korban.

"Kemudian angkat meja kaca dan pecahkan ke kepala korban sehingga korban luka di tangan kanannya, luka di hidung dan bengkak di kepala," katanya.

Polisi kemudian pergi ke lokasi. Orang tua murid telah ditahan secara resmi oleh polisi.

"Kemarin diperiksa TKP nya, maka pemeriksaan sudah dilakukan dan kemudian tersangka juga ditangkap," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Kepsek di Bolmong Dipukul Orang Tua Siswa Pakai Meja Kaca"

Post a Comment